Bhabinkamtibmas Polres Kuansing Keliling Kampung Berbagi Daging Kurban

455 views

 

 

KUANSING,LintasRiauNews.com — Di masa Pandemi Covid 19, perayaan Hari raya Idul Adha 1441 H tahun ini memang agak berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, dimana berbagi daging hewan kurban tidak dilakukan dengan mengumpulkan orang banyak. Dengan menyesuaikan situasi dan kondisi dimana harus mematuhi protokol kesehatan, para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kuansing nampak berkeliling kampung menyalurkan daging kurban untuk masyarakat yang membutuhkan secara door to door.

Alhamdulillah, tahun ini kami dari Polres Kuansing dapat berbagi hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan dengan jumlah 11 ekor Sapi dan 1 ekor kambing, semoga berkah dan bermanfaat bagi masyarakat,” terang Kapolres Kuansing AKBP, Henky Poerwanto, SIK, MM.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam hal menghindari kerumunan warga khususnya saat pembagian daging hewan kurban, para Bhabinkamtibmas saya instruksikan untuk keliling kampung membagikannya kepada masyarakat yang membutuhkan,”ujar Kapolres.

Bapak Yardi salah satu warga Kelurahan  Muara Lembu yang dalam kesehariannya hanya sebagai seorang tani upahan  sangat senang dan bersyukur ketika Bhabinkamtibmas mendatangi kediamannya membawa daging hewan kurban. “Terima Kasih pak Bhabinkamtibmas, Alhamdulillah saya bisa mendapat hewan daging kurban dengan diantar ke rumah, saya sangat terharu ,” ungkap bapak Yardi

Ditempat terpisah, nenek Osa  salah satu warga Desa Koto Gunung Kuantan Mudik juga sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah mengantarkan daging hewan kurban ke kediamannya. “Semoga kebaikan bapak Bhabinkamtibmas mendapat ganjaran pahala yang besar dari Allah SWT ,”ucap nek Osa

Kabagsumda Polres Kuansing Kompol Yanuardi, SH, MH selaku ketua Panitia Hari Raya Idul Adha 1441 H Polres Kuansing menerangkan, tahun ini Alhamdulillah kami dapat menyalurkan hewan daging kurban  sebanyak 975 bungkus  kepada masyarakat yang membutuhkan. “Semoga bermanfaat untuk dapat dinikmati oleh masyarakat yang menerima ,”ucap Yanuardi.**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait