Polres Kampar Raih Juara 3 Lomba Penampilan Mako Ideal Hari Bhayangkara ke-74 Dari Polda Riau

393 views

PEKANBARU,LintasRiauNews.com — Rabu pagi (1/7/2020) Bersempena peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi SH, SIK, MSi, Anugerahkan Polres Kampar sebagai juara III Lomba Penampilan Mako Ideal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Penghargaan ini diserahkan pada saat acara syukuran Hari Bhayangkara ke-74 di Polda Riau, yang diterima oleh Waka Polres Kampar Kompol Ricky Ricardo SIK yang mewakili Kapolres Kampar.

2 Polres lainnya sebagai penerima penghargaan ini adalah Polres Rohil sebagai peringkat I dan Polres Pelalawan sebagai peringkat II.

Selain meraih predikat juara III Penampilan Mako Ideal pada Hari Bhayangkara ke-74 ini, salahsatu anggota Polres Kampar atas nama Brigadir David Gusmanto yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu, juga meraih Juara II Polisi Teladan se-Polda Riau sebagai penggerak revolusi mental diruang publik.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK saat dikonfirmasi terkait penghargaan ini menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT dan juga ucapan terimakasih kepada Kapolda Riau atas penghargaan yang diberikan ini.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Kampar bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh Jajaran Polres Kampar untuk bisa berbuat lebih baik lagi bagi Institusi Polri, beliau juga mengapresiasi salah satu anggota Polres Kampar atas nama Brigadir David Gusmanto yang meraih Juara II Polisi Teladan sebagai penggerak revolusi mental diruang publik, ungkap Kapolres Kampar.**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait