Polsek Singingi Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-74

542 views

KUANSING,LintasRiauNews.com –Memperingati hari Bhayangkara ke-74, Polsek Singingi dibanjiri dengan karangan bunga ucapan selamat dari berbagai instansi baik Pemerintah, DPRD, swasta dan tokoh masyarakat.

Hal itu terlihat di sekitaran perkarangan Mapolsek Singingi di Kelurahan Muara Lembu Kecamatan Singingi. Berbagai macam papan karangan bunga ucapan selamat hari Bhayangkara ke-74 terpampang baik di luar maupun di dalam hamalan Mapolsek.

Ucapan karangan bunga tersebut, sebagai wujud dukungan dari berbagai lapisan masyarakat Kuansing, baik swasta maupun pemerintah terhadap institusi Polri sebagai penegak hukum, pelayan, pengayom serta pelindung masyarakat.

Camat Singingi Deflides Gusni mengatakan, atas nama Pemerintah Kecamatan dan masyarakat Singingi, ia menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke-74. Ia berharap Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polsek Singingi semakin sukses.

“Semoga Polri semakin jaya, khususnya Polsek Singingi terus jaga keamanan dan ketertiban masyarakat kondusif dan masyarakat produktif. Sekali lagi terimakasih dan apresiasi kerjasama dengan pemerintah kecamatan singingi. Bravo Polri,” ujar Camat.

AKP Asdisyah Mursyid, SH, selaku Kapolsek Singingi dan anggota kepada media ini, mengucapkan terima kasih atas partisipasi kepada semua pihak yang telah memberikan partisipasi karangan bunga ucapan selamat hari Bhayangkara yang jatuh pada Tanggal 1 Juli tersebut.

“Saya selaku pribadi dan keluarga besar Polsek Singingi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas atensi dan partisipasi kepada semua pihak yang telah mengirimkan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-74 melalui baliho, spanduk dan papan bunga yang sudah terpasang di Mapolsek Singingi.

Semoga institusi Polri ini bisa melakukan perobahan-perobahan ke arah yang lebih baik, dalam hal memelihara kamtibmas, dan sebagai pelindung, pelayan, pengayom dan penegakan hukum yang berkeadilan. Selain itu, kami mohon doa juga semoga kami dapat bekerja profesional dan terpercaya.” pungkas Asdisyah yang dikenal rendah hati dan ramah ini mengakhiri.(*)

Bagikan ke:

Posting Terkait