Terkait Dugaan Korupsi di DLHK Pekanbaru, Kejari Diduga Layangkan Surat Pemanggilan

478 views

PEKANBARU,LintasRiauNews.xom — Dinas DLHK kota pekanbaru akan dilakukan pemeriksaan lanjutan oleh pihak Kejari kota Pekanbaru terkait dugaan Korupsi TPA masalah Tonase Sampah .

Dugaan pemeriksaan akan dilakukan terhadap 6 oknum Dinas DLHK oleh pihak Kejari kota Pekanbaru yang merupakan kasus pengembangan dugaan Korupsi TPA masalah Tonase Sampah oleh Kasi Intel di tahun lalu.

“Surat pemanggilan diduga sudah dilayangkan ke DLHK Pekanbaru,namun kapan pemeriksaannya saya tidak tau.silahkan untuk di Konfirmasi langsung ke Agus Pramono Kadis dan Adil Putra Kabid Persampahan Dinas DLHK dan Reza Kasipidsus Kejari kota Pekanbaru Provinsi Riau, ” ujar sumber.

Sementara itu, Kasi Pidsus Kajari pekanbaru, Reza mengatakan bahwa masih meminta keterangan 6 oknum pegawai dinas DLHK kota pekanbaru. ” Belum,belum , 6 kita minta keterangan dulu. Kita sama Intel itu,minta keterangan terkait TPA, suratnya sudah di kirim Minggu Kemarin,” jawab Reza Kasipidsus Kejari kota Pekanbaru Provinsi Riau, Rabu (08/09/2020).

Sementara, Agus Purnomo Kadis dan Aidil Putra Kabid Kebersihan DLHK kota Pekanbaru yang Dikonfirmasi Via Telp Seluler Pribadinya serta WhatsApp pribadinya yang dipertanyakan kebenaran akan surat yang dilayangkan pihak Kejari Pekanbaru, hingga berita ini di publikasi lebih memilih bungkam diam seribu bahasa…..Bersambung (Team)

Bagikan ke:

Posting Terkait