Calon Waki Walikota Dumai Rizal Akbar Tinjau Lokasi Banjir,Ini yang Disampaikanya..

362 views

DUMAI,LintasRiauNews.com — Hujan lebat beberapa hari ini di Kota Dumai mengakibatkan bajir Seperti terjadi  di Jalan Rambutan Gang Apel Kelurahan Rimba Sekupang sejumlah rumah warga terendam air setengah lutut.

Prihatin melihat kondisi rumah warga terendam pasca hujan lebat bakal Calon Walikota Dumai Rizal Akbar turun langsung kolokasi meninjau  rumah warga terkena banjir,Minggu (20/9/2020)

Melihat kehadiran bakal calon walikota Dumai Rizal Akbar sangat senang karena calon pemimpin Dumai ini cepat tanggap keluhan warga,seperti diungkap salah satu warga terkena banjir, Mak Ita kepada awak media ini mengatakan dirinya sangat senang bakal calon walikota Dumai, Pak Rizal datang melihat langsung kondisi runah warga yang terendam air akibat hujan lebat beberapa hari ini.

Dirinya berharap siapapun nanti terpilih menjadi pemimpin Kota Dumai penangan banjir menjadi skala prioritas begitu juga dengan pengadaan air bersih.

Selama ini sudah tiga kali periode pergantian pemimpin Dumai yang namanya pengadaan air bersih hanya dijanji – janjikan saja.

Waktu kampanye para kandidat calon pemimpin Dumai tersebut selalu berjanji akan mengadakan air bersih untuk warga,tapi setelah terpilih lupa akan janjinya tersebut.

Semoga saja keluhan kami ini akan direalisasikan oleh pak Rizal bila terpilih bersama pak Hendri Sandra mempimpin Dumai,”ucap Mak Ita

Menanggapi harapan warga sebagaimna disampaikan Mak ita,ditanggapi langsung oleh  calon wakil walikota Dumai,Rizal Akbar masalah banjir dan pengadaan air minum di Kota Dumai itu merupakan salah satu skla prioritas visi dan misi Hendri Sandra dan Rizal Akbar.

Bila kami,Hendri Sandra dan Rizal Akbar terpilih dalam pilkada Dumai pada Desember mendatang,kami akan menjalankan amanah masyarakat salah satunya menyediakan air bersih untuk minum bagi wagra Kota Dumai,”ungkap Rizal

Selain meninjau lokasi banjir calon wakil walikota Dumai Rizal Akbar dengan didapmpingi Tim Hebat Handal Panglimo Gedang menyempat diri berkunjung di gerai Kito berbincang – bincang dengan sejumlah tokoh masyarakat seputar kondisi kehidupan masyarakat dimasa pandemi Covod-19

Sebelum meninggalkan tempat calon Wakil Walikota Dumai Rizal Akbar berpesan kepada masyarakat Dumai,dimasa pandemi Corona Virus Desease atau yang lebih dikenal dengan COVID 19 hendak nya mengikuti aturan protokol kesehatan.
selalu pakai masker ,jaga jarak dan selalu cuci tangan agar terhindar dari Covid 19,”pesan Akbar ** (Maimanah)

Bagikan ke:

Posting Terkait