Peringati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Kampar Bantu Sembako Untuk Panti Asuhan

463 views

KAMPAR,LintasRiauNews.com — Dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020, Satuan lalulintas Polres Kampar menggelar kegiatan Bakti Sosial, dengan memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah di Kecamatan Kuok pada Sabtu pagi (12/9/2020).

Kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Angga Wahyu Prihantoro S.Sos, SIK, didampingi Kanit Laka Ipda Hermoliza SH, Kanit Dikyasa Aiptu Junaydi SE dan beberapa personel Satlantas lainnya.

Pada kesempatan ini Kasat Lantas menyerahkan sejumlah paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan barang-barang kebutuhan pokok lainnya, secara simbolis kepada salahsatu pengasuh Panti Asuhan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pengurus Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kuok yang menerima bantuan ini, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kasat Lantas dan seluruh personel Satlantas Polres Kampar atas kepedulian ini, beliau juga menyampaikan ucapan selamat Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65 dan berharap seluruh Bhayangkara Polantas makin maju dan profesional.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kampar juga tak lupa mengingatkan anak-anak Panti Asuhan ini termasuk para pengajar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 3-M, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan Sabun dan Air Mengalir agar terhindar dari penularan Covid-19, ujar Kasat Lantas.**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait