Polres Kampar Distribusikan 455 Paket Sembako dari Kementerian Parawisata RI untuk Masyarakat

436 views

KAMPAR,LintasRiauNews.com — Rabu pagi (2/9/2020), telah dilaksanakan pendistribusian 455 paket sembako bantuan Kementrian Pariwisata RI, untuk disalurkan kepada masyarakat pelaku pariwisata di Kabupaten Kampar yang terdampak Covid-19.

Paket sembako bantuan Kementrian Pariwisata RI ini didistribusikan melalui Bhabinkamtibmas di 8 Polsek Jajaran Polres Kampar, dengan melibatkan 89 anggota Bhabinkamtibmas.

Setiap paket berisi 5 kg beras, 2 liter minyak goreng kemasan, 1 kg gula pasir, 2 kaleng sarden ukuran 155 gram, 1 botol kecap manis ukuran 520 ml, 1 kg tepung terigu, teh celup 2 kotak dan Mie Sagu 500 gram.

Bantuan diantar langsung oleh Para Bhabinkamtibmas kepada masing-masing penerima, sesuai daftar yang telah ditetapkan yang diberikan oleh Kementerian Parawisata RI kepada pihak Polres Kampar.

Kegiatan pendistribusian Paket Sembako ini diawali Apel Pemberangkatan yang diadakan di halaman Mapolres Kampar, pelaksanaan apel dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK dan dihadiri sdr. Muhammad Diar sebagai Perwakilan Kementerian Parawisata RI.

Turut Hadir Kasat Binmas AKP Ratip, KBO Sat Binmas Iptu Lambok Hendriko dan Anggota Satbinmas lainnya, serta Para Bhabinkamtibmas yang akan mengantarkan bantuan tersebut kepada para penerimanya.

Selanjutnya dilakukan penyerahan secara Simbolis Paket Bantuan dari Kementerian Parawisata ini, yang diterima Perwakilan Bhabinkamtibmas Aiptu Erisman selaku Bhabinkamtibmas di Kelurahan Bangkinang Kecamatan Bangkinang Kota.

Setelah mengikuti Apel Pemberangkatan Pendistribusian Paket Sembako ini, Para Bhabinkamtibmas Polres Kampar ini langsung menuju wilayah desa binaannya masing-masing untuk mengantarkan paket bantuan kerumah para penerimanya, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar.**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait