Senin Dilantik Jadi Sekda Meranti,Dr Kamsol Bersyukur Dan Berterimakasih

624 views

 

MERANTI,LintasRiauNews.com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti akan  menggelar pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Meranti Dr Kamsol menggantikan  Bambang Suprianto yang sebelum menjabat Plt Sekda sejak 24 Januri 2020.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kepulauan Meranti, Alizar mengatakan nama calon Sekda hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) telah diserahkan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Waktu itu ada tiga nama yang diserahkan, diantaranya yakni Bambang Suprianto, Arready dan Kamsol.

“Setelah diserahkan ke KASN maka terpilihlah satu nama yakni Kamsol. Selanjutnya kita harus menunggu persetujuan Kemendagri keluar. Alhamdulillah itu sudah diteken dan rekom Gubernur Riau untuk segera dilantik juga sudah keluar,” kata Alizar,  Jumat (4/9/2020).

Dari informasi yang didapatkan, pelantikan Sekda ini sangat ditunggu- tunggu untuk membahas APBD perubahan 2020 dan APBD murni 2021.

Pelantikan Kamsol dilakukan langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan akan dilaksanakan Senin (7/9/2020) siang bertempat  di Ballroom Grand Meranti

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau yang saat ini menjabat Kepala Subdirektorat Kemitraan Stategi dan Wahana Inovasi,Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Kamsol membenarkan info itu’ saat dikomfirmasi LintasRiauNews.com melalui pesan WA “ Ya saya sudah diberitahu bahwa saya terpilih dan undangan pelantikan pun sudah diterima dijadwalkan Senin siang langsung dilantik oleh Pak Bupati,saya bersyukur kepada Allah SWT karena masih bisa diberi mengabdi di Riau.

Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan,saya siap menjalankan amanah jabatan ini dengan sebaik – baiknya “kata pria ramah yang pernah mengemban jabatan strategis di lingkungan Pemprov Riau ini. **(Ian)

 

 

Bagikan ke:

Posting Terkait