Kapolres Kampar Silaturahmi dengan Tokoh Pemuda Desa Sipungguk Saat Tinjau Wisata Sungai Gelombang

474 views

KAMPAR,LintasRiauNews.com — Sabtu siang (31/10/2020), Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan salahsatu tokoh pemuda Desa Sipungguk sdr. Mirdas Aditya, kegiatan ini dilakukan setelah meninjau objek wisata Sungai Gelombang dihari ke-4 libur bersama pada penghujung bulan Oktober ini.

Ikut mendampingi Kapolres Kampar saat berkunjung ke Desa Sipungguk ini Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIK, Kabag Ops AKP Rachmad Muchamad Salihi SIK, Kasat Lantas AKP Angga Wahyu Prihantoro SIK, Kasat Narkoba AKP Daren Maysar SH, Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono dan Kasubbag Humas Iptu Deni Yusra.

Awalnya Kapolres Kampar dan rombongan bertemu dengan Mirdas Aditya dilokasi objek wisata Sungai Gelombang, kemudian Mirdas yang berprofesi sebagai wartawan dan juga selaku Ketua Forum Informasi dan Publikasi Kab. Kampar ini mengajak Kapolres Kampar dan rombongan untuk berkunjung ke rumahnya yang tidak jauh dari lokasi Sungai Gelombang ini.

Kapolres Kampar yang dekat dengan kalangan wartawan ini langsung memenuhi ajakan Mirdas, untuk berkunjung kerumahnya bersama para pejabat utama Polres Kampar lainnya yang hadir saat itu.

Pada kesempatan yang singkat itu Kapolres Kampar sempat berbincang-bincang dengan sdr. Mirdas tentang pengelolaan objek wisata Sungai Gelombang, terkait dengan penerapan protokol kesehatan bagi para pengunjung serta masyarakat setempat yang berusaha atau berdagang dilokasi tersebut.

Kapolres meminta sdr. Mirdas selaku tokoh pemuda setempat untuk ikut berpartisipasi dalam upaya meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19, ajakan Kapolres Kampar ini disambut baik oleh Mirdas yang juga berkenan untuk ikut mensosialisasikan protokol kesehatan ini terhadap masyarakat Desa Sipungguk.

Pada kesempatan ini sdr. Mirdas juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolres Kampar dan rombongan, yang telah berkenan mampir dikediamannya walaupun tidak lama, “Semoga pertemuan yang singkat ini, dapat meningkatkan silaturahmi dan kedekatan kami selaku warga masyarakat, dengan Jajaran Polres Kampar”, ungkap Mirdas**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait