DPC PWRI Dumai Santuni Anak Yatim Dan Warga Kurang Mampu

448 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonsia (DPC PWRI ) Kota Dumai laksanakan giat Jum’at barokah dan silaturahmi ke rumah anak yatim dan warga kurang mampu,Jum’at (19/02/2021)

DPC PWRI Kota Dumai sebagai tuan rumah yang mengadakan santunan ini, gagasan ini diadakan oleh Dedi Saputra sebagai kepala DPC PWRI Dumai

Hadir juga Fery Wendria dari DPD PWRI ( Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Propinsi Riau dalam kegiatan berbagi rezeki kepada anak yatim dan warga kurang mampu.

Di zaman covid ini banyak orang yang memerlukan uluran tangan para donatur yang memang bisa melihat dan membantu beban yang ada.

Kedatangan DPC PWRI dan DPD PWRI kerumah anak yatim di sambut dengan ramah oleh pengurus panti.

Dengan ada nya Bakti Sosial ini
dua warga yaitu RT 19 Kelurahan Sukajadi Dan warga RT 12 Kelurahan Teluk Binjai sidikit agak terbantu, santunan kami cuma berupa beras,minyak makan,gula,telur,mie instan, hanya ini yang bisa di bantu dan semoga bermanfaat.

“Kami dari DPC PWRI Dumai menyampaikan terterima kasih kepada Fery Windria kepala DPD PWRI Propinsi Riau dan OKK Muhammad Budianto yang sudah meluangkan waktunya untuk bergabung ke DPC PWRI Dumai bersama- sama menyantuni anak yatim dan warga kurang mampu” ujar Dedi Saputra

DPC PWRI Dumai mudahan menjadi contoh untuk DPC- DPC PWRI yang ada di daerah lainnha,bukan hanya sebuah nama tapi bisa bermanfaat untuk masyarakat yang memerlukanya.

Walaupun PWRI sebagai wadah media yang baru muncul di Indonesia ,namun untuk masalah perkembanganya tidak di ragukan , hal ini terbukti di Propinsi Riau dan beberapa Kabupaten kota yang terbentuk DPC PWRI termasuk di kota Dumai ,” ujar Dedi ** (yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait