Kapolresta Bagikan Ratusan Masker Gratis Untuk Masyarakat

469 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Persempit ruang gerak penyebaran pandemi di Perumahan Damai Langgeng, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya., S.I.K., M.H, cek Posko Covid-19 dan bagikan Ratusan masker kepada masyarakat di Perumahan Damai Langgeng Jalan Melur Ujung RT 04 RW 07 Kel. Sidomulyo Barat Kec Tampan Kota Pekanbaru kamis 25/2/2021.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mumin Wijaya., S.I.K., M.H, didampingi Kabag Ops Polresta Pekanbaru Kompol Lilik Suryanto. S.ST, SH, Kapolsek Tampan Kompol H. Ambarita., SH.SIK., MH , Kanit Bimmas Polsek Tampan Akp Fahrel, Bhabinkamtibmas Polsek Tampan, Babinsa Sidomulyo Barat.

Selain itu, hadir juga Camat Tuah Madani Abdul Barri, Lurah Sidomulyo Barat Edi Susanto., SH.MH , Ketua Forum RT/RW Kel Sidomulyo Barat, Pemuka Masyarakat perumahan Damai Langgeng Kel Sidomulyo Barat Kec Tampan Kota Pekanbaru

Kegiatan diawali dengan temu ramah Kapolresta dengan dengan perangkat warga masyarakat Kel Sidomulyo Barat penyampaikan kata sambutan yang disampaikan Kapolresta dalam kegiatan pengecekan Posko Covid-19, disaat situasi pandemi kita harus selalu menjaga kesehatan jangan lupa memakai memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan, tindak kriminalitas cukup tinggi oleh karena itu kita saling bekerjasama untuk menurun tingkat kriminalitas.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mumin Wijaya, S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan pengecekan Posko Covid-19 dan Pembagian Masker Kepada Masyarakat Dalam Rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru, khususnya di Kecamatan Tampan

Hal tersebut dilakukan lanjut Kapolresta, guna mendukung program pemerintah dan melaksanakan perintah pimpinan Polri, dalam mendukung pemerintah dalam upaya menimalisir penyebaran pandemi covid-19 yang saat ini masih mengintai ditengah-tengah masyarakat saat ini.

Usai menyampaikan arahan Kapolresta, tidak lama kemudian rombongan Kapolresta bersama Aparat Kecamatan bersama Kelurahan, tokoh masyarakat dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Tampan, untuk membagikan 200 pcs masker gratis kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Perumahan Damai Langgeng Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru.

Selain membagikan masker, rombongan Kapolresta dan aparat setempat yang hadir, turut juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat dan pengendara roda dua dan empat, untuk tetap memakai masker serta menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan saat melakukan aktivitas sehari-hari, disamping itu juga Kapolresta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada perangkat Perumahan pemuka masyarakat Damai Langgen, Ibu PKK Kel Sidomulyo Barat tidak menggunakan barang yang berlebihan, tidak jalan ditempat sepi atau sunyi, tidak menyandang tas saat mengendarai sepeda motor dan letakan tas dibawah jok sepeda motor sehingga tidak terjadi kriminalitas.

Pantauan, kegiatan tersebut berlansung lancar, aman dan terkondusif yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB hingga selesai pukuk 11:15 Wib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.**(lrs/humas polresta)

Bagikan ke:

Posting Terkait