Polsek Siak Hulu Gandeng Aparatur Desa Kubang Jaya dan Serikat Pekerja Bagikan Masker

483 views

 

KAMPAR,LintasRiauNews.com – Personel Polsek Siak Hulu bersama Aparatur Desa Kubang Jaya dan anggota Federasi Serikat Pekerja (FSP) NIBA, mengadakan pembagian masker untuk mendukung penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu pagi (20/02/2021) mulai pukul 09.00 wib, bertempat di Jalan Raya Desa Kubang Jaya tepat di depan Posko PPKM Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kampar.

Sekitar 5 personel Polsek Siak Hulu bersama 10 anggota FSP NIBA serta Kades Kubang Jaya sdr. Tarmizi, membagikan masker kepada warga masyarakat yang melintas di wilayah tersebut. Tim ini juga memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19.

Terhadap masyarakat yang diingatkan untuk mempedomani dan menerapkan 5-M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas diluar rumah.

Terhadap masyarakat yang ditemui tidak memakai masker, petugas memberikan teguran dan juga memberikan masker untuk dikenakan langsung dihadapan petugas.

Kapolsek Siak Hulu AKP Rusyandi Zuhri Siregar S.Sos, MH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Siak Hulu, selain itu kita berharap kegiatan ini dapat lebih meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, jelasnya.**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait