Polsek Tenayan Raya Berikan Masker Gratis dan Penerapan Prokes Bagi Pengguna Jalan

454 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Polres Pekanbaru melalui Polsek Tenayan Raya bagikan masker gratis kepada warga yang milintas baik pejalan kaki maupun pengendara R2 dan R4 di Posko Covid 19 Jl. Hangtuah KelurahanRejosari KecamatanTenayan Raya,Selasa (23/02/2021)

Pembagian masker tersebut dihadiri Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya,S.IK.MH,Kabag Sumda Kompol Jasman,Kasat Lantas Kompol Emil,Kasat Bimas,AKP Suprianto,Kapolsek Tenayan Raya AKP Manapar Situmeang SIK,SH,MH,Danramil 04 Kapten Arh Antoni,Camat Tenayan Raya,Indah Vidya Astuti,S.STP,PLTU PJB Manager Adminitrasi Hiyam Luthfi,S.E,Bhabinsa  dan Bhabinkamtibmas se Kecamatan Tenayan Raya,Lurah Rejo Sari serta  Tokoh Masyarakat Kecamatan Tenayan Raya.

Kapolres Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya,S.IK.MH melalui Kapolsek Tenayan Raya AKP Manapar Situmeang SIK,SH,MH mengatakan kegiatan pemberian masker dan penerapan protokol kesehatan (Prokes)  bagi pengguna jalan untuk mengantisipasi penyebaran Covid – 19.

Tidak saja memberikan masker,kami juga himbaun dan mengajak kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (PROKES),”ujar Kapolsek Tenayan Raya AKP Manapar Situmeang

” Sebelum kegiatan dilaksanakan  diawali dengan pembacaan Doa oleh Ustad Safri dan dilanjutakan pemberian masker yang di pimpin oleh Kapolresta Pekanbaru,Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya,S.IK.MH.

Kegiatan pembagian masker berakhir pukul 11.15 Wib sebanyak sebanyak 200 masker dari PJB dan  Polri 1000 masker dibagikan ke pengguna jalan yang melintas.selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif ” **(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait