PT Amanah Nusa Garda Perkasa Gelar Kegiatan Peresmian Serta Pembukaan Pusdiksar Gada Utama Tingkat 1

476 views

 

Pekanbaru, LintasRiauNews.com –
PT Amanah Nusa Garda perkasa (angkasa) gelar acara peresmian & pembukaan Pusat Pendidikan Dasar satpam diksar Gada Pratama Angkatan 1 beralamat di jalan air hitam no 77, A Pekanbaru Rabu 17 /2/2021.

Diksar Gada Pratama ini resmi dibuka dan dipimpin langsung Dir Binmas Polda Riau, Kombes Pol Kris Pramono Dihadiri para Kabag & kasubdit jjrn dit binmas Polda riau dilanjut sesi
Acara pemotongan pita sebagai tanda pembukaan & peresmian pusdiksar gada Pratama dikelola PT Amanah Nusa Garda perkasa,
Dipertanyakan Terkait sarana siswa Gada Pratama Kris Pramono memuji ,”cukup bagus bahkan lebih baik dari pusdiklat yang sudah ada, singgung soal serangam siswa dijelaskan nya memang mirip seragam kepolisian karena sudah intrusi mabes polri sudah di resmikan bertepatan HUT satpam kemaren .” Ujar Kombespol Kris Pramono.

Direktur Utama Angkasa PT Amanah Nusa garda perkasa Jailani ( Jai ) dalam kesempatannya juga menjelaskan”,
Untuk sistem penerimaan siswa baru, menurut Jailani dilakukan secara terbuka, dan selama pendidikan untuk gada pratama siswa menjali pendidikan selama 21 hari dilengkapi keperluan siswa dan fasilitas tempat tinggal, tempat latihan dan makan minum selama menjalani proses pendidikan. Tidak hanya itu, setelah melalui proses pendidikan, siswa Diksar akan mendapatkan sertifikat yang diakui hukum dan dikeluarkan langsung pihak Polda Riau.

Usai pembukaan Diksar Satpam Gada Pratama angkatan I, Direktur Utama PT Amanah Nusa Garda Perkasa, Jailani mengatakan saat ini pihaknya sudah menerima puluhan siswa yang siap untuk dilatih selama 21 hari kedepan. Tidak hanya itu, berbagai fasilitas penunjang juga disiapkan pihaknya untuk para siswa yang mengikuti pendidikan dasar pengamanan ini.

“Hari ini kita resmi membuka pelatihan bagi satpam, untuk tahap pertama ini siswa kita memang belum banyak, kemungkinan akan terus bertambah pada tahap-tahap berikutnya,Terkait kelayakan tempat dan fasilitas diksar yang disediakan, Jailani mengatakan pihaknya seoptimal mungkin memberikan tempat pendidikan yang bagus dan nyaman bagi siswa.
Jai menambahkan,”
Siswa akan mendapatkan sertifikat, kartu anggota, berhak menggunakan seragam dan boleh menjadi satpam. Tidak hanya itu, bagi siswa peserta didik yang melakukan diksar dengan kita tentu akan menjadi prioritas kita untuk siap bekerja dan melayani kebutuhan customer, kita berharap jasa pengamanan yang dihasil dari pihaknya betul-betul memiliki kemampuan yang baik sebagai pelaksana tugas kepolian terbatas. “Pungkasnya.

Laporan JackNho,pekabaru.

Bagikan ke:

Posting Terkait