Kapolresta Pekanbaru Bagikan Ratusan Masker Di Pasar Rumbai Pesisir

400 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Persempit ruang gerak penyebaran pandemi di Pasar Trasional Rumbai Pesisir, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya., S.I.K., M.H, cek Posko Covid-19 dan bagikan Ratusan masker kepada masyarakat dan pengunjung pasar rumbai, di Pasar Rumbai Jalan Sekolah Kel. Meranti Pandak Kec Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru, Jumat 5/3/2021.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mumin Wijaya., S.I.K., M.H, didampingi Kapolsek Rumbai Pesisir Maitertika., S.H., M.H, turut hadir Kanit Bimmas Iptu Soermin Tampubolon, Kanit Sabhara Iptu Syafriandi, Kanit Lantas Iptu Hapi, Kanit Provos Ipda Sitompul, Kanit Intel Iptu Hendra Martin dan anggota Polsek Rumbai Pesisir, Bhabinkamtibmas dan Babinsa,

Selain itu, hadir juga Camat Rumbai Pesisir Samsudin., S.Soa, Lurah Lurah Tebing Tinggi Okura Burhan., SSos, kepala Rumah Sakit Puskesmas, Pemuka Masyarakat pasar Rumbai Pesisir.

Kegiatan diawali dengan temu ramah Kapolresta dengan dengan perangkat warga masyarakat dan kecamatan Rumbai Pesisir di Posko Covid-19 di pasar rumbai, disampaikan Kapolresta dalam kegiatan pengecekan Posko Covid-19, disaat situasi pandemi kita harus selalu menjaga kesehatan jangan lupa memakai memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan, tindak kriminalitas cukup tinggi oleh karena itu kita saling bekerjasama untuk menurun tingkat kriminalitas masyarakat terinfeksi Covid19.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mumin Wijaya, S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan pengecekan Posko Covid-19 dan Pembagian Masker Kepada Masyarakat pasar rumbai dan pengunjung Dalam Rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru, khususnya di Kecamatan Rumbai Pesisir

Hal tersebut dilakukan lanjut Kapolresta, guna mendukung program pemerintah dan melaksanakan perintah pimpinan Polri, dalam mendukung pemerintah dalam upaya menimalisir penyebaran pandemi covid-19 yang saat ini masih mengintai ditengah-tengah masyarakat saat ini.

Usai menyampaikan arahan Kapolresta, tidak lama kemudian rombongan Kapolresta bersama Aparat Kecamatan bersama Kelurahan, tokoh masyarakat dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Rumbai Pesisir, untuk membagikan 200 pcs masker gratis kepada masyarakat dan pengunjung pasar rumbai Kelurahan meranti pandak Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru.

Selain membagikan masker, rombongan Kapolresta dan aparat setempat yang hadir, turut juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat dan dam pengunjung pasar rumbai, untuk tetap memakai masker serta menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan saat melakukan aktivitas sehari-hari.

kegiatan tersebut berlangsung lancar, aman dan terkondusif yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB hingga selesai pukuk 10:30 Wib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(lrs/humas polresta)

Bagikan ke:

Posting Terkait