Dirlantas Polda Riau Tinjau Posko Terpadu Peniadaan Mudik di Wilayah Kampar

403 views

 

KAMPAR,LintasRiauNews.com- Kamis (29/04/2021) sekira pukul 14.30 Wib, Direktur Lalulintas Polda Riau Kombes Pol Firman Darmansyah SIK meninjau Posko Terpadu Peniadaan Mudik dan Pembatasan Moda Transportasi di Jalan Lintas Riau – Sumbar wilayah Desa Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampar.

Ikut mendampingi saat peninjauan ini antara lain Kompol Mas’ud dan AKP Yudi dari Dit Lantas Polda Riau, serta Kasat Lantas Polres Kampar AKP Angga Wahyu Prihantoro S.Sos, SIK.

Setiba dilokasi Pos Terpadu ini, Dirlantas Polda Riau langsung meninjau kondisi pos serta para personel gabungan yang sedang melaksanakan tugas pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas, beserta pengendara dan penumpangnya dari kedua arah.

Selain melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, para petugas ini juga mengarahkan para pelintas provinsi ini untuk melakukan rapid test PCR atau rapid test antigen bila ingin meneruskan perjalanannya.

Pada kesempatan ini Dirlantas Polda Riau juga memberikan arahan kepada personel, untuk melaksanakan tugas ini dengan serius dan sungguh-sungguh, guna mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 khususnya selama lebaran tahun 2021 ini.

Sebelum meninggalkan Pos Terpadu Peniadaan Mudik ini, Dirlantas Polda Riau memberikan 2 kotak bingkisan untuk anggota yang bertugas sebagai motivasi bagi mereka.

Selanjutnya Dirlantas Polda Riau dan Rombongan didampingi Kasat Lantas Polres Kampar, melanjutkan peninjauan Jalan Lintas Riau – Sumbar kearah Kelok Indah yang merupakan wilayah perbatasan Riau – Sumbar, seluruh rangkaian kegiatan peninjauan oleh Dirlantas Polda Riau ini berjalan dengan aman dan lancar.

Bagikan ke:

Posting Terkait