Jelang Ramadhan, Berbagi Makan Siang Gratis dari Satreskrim Polres Kampar Tetap Berlanjut

424 views

 

KAMPAR,LintasRiauNews.com- Menjelang masuk bulan suci Ramadhan 1442-H yang jatuh dipertengahan bulan April ini, Kegiatan Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar mengadakan makan siang gratis setiap Jumat siang tetap dilaksanakan.

Seperti biasanya pada Jumat siang ini (02/04/2021), kembali digelar acara makan siang gratis oleh Satreskrim Polres Kampar di Kafe TSJ jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota.

Pesertanya masih seperti sebelumnya yaitu dari anak-anak panti asuhan Putra Muhammadiyah dan Putri Aisyiyah, Ibu-ibu petugas kebersihan kota serta warga masyarakat lainnya.

Mereka tampak senang mengikuti makan siang di Kafe TSJ yang diadakan oleh Satreskrim Polres Kampar ini, 200 porsi makan siang disiapkan oleh panitia untuk dinikmati para peserta Program Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar ini.

Kegiatan ini juga menerapkan protokol kesehatan, dimana setiap peserta atau pengunjung yang hadir diwajibkan mengenakan masker, mencuci tangan ditempat yang telah disediakan dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan.

Terkait hal itu untuk menghindari kerumunan, maka panitia membagi kegiatan ini dalam 2 sesi yaitu sebelum dan sesudah pelaksanaan shalat Jumat.

Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Bery Juana Putra SIK saat dikonfirmasi terkait kegiatan Jumat Barokah ini menyampaikan, bahwa program ini sudah berjalan sekitar 5 bulan dan mendapat sambutan baik dari masyarakat. Oleh karena itu beliau bertekad untuk tetap melanjutkan kegiatan ini, setidaknya selama dirinya bertugas di Wilayah Kabupaten Kampar yang merupakan kampung halamannya juga.

Selain itu menurut Bery kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat kurang mampu ditengah masa sulit disaat terjadinya Pandemi Covid-19, semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat serta bernilai ibadah pula bagi kami, ungkapnya.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait