DPC Partai Hanura Kota Dumai Gelar Acara Halal Bihalal Bersama Pengurus PAC Ranting Partai Hanura

465 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com .Pada hari Minggu 30 Mei 2021 Dewan Pimpinan Cabang Partai HANURA Kota Dumai adakan Acara Halal Bihalal bersama kader nya.
Adapun acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar semua kader.

Ketua DPC Partai HANURA Takbir SSos dalam sambutan nya sangat berterima kasih dengan kehadiran yang mewakili 7 Kecamatan dan kelurahan.
Saya juga atas nama DPC Partai Hanura dan secara pribadi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H mohon maaf lahir dan bathin ucap Takbir .

Sekaligus Takbir memberikan apresiasi kepada seluruh kader partai yang telah bersama sama dalam memajukan,mengembangkan partai Hanura walaupun kita hanya berhasil mendapatkan 1 kursi untuk kecamatan Bukit Kapur/Kecamatan Sungai Sembilan.
Moga moga tahun 2024 nanti,kita Partai Hanura mendapatkan 5 kursi untuk Kota Dumai ucap Takbir diakhir sambutan nya.

Sekretaris DPC Partai Hanura(Hati Nurani Rakyat) Jem Harahap yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kota Dumai juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua kader .
Turut Hadir juga Ujang Alwi Spd,MPD Bendahara DPC ,Ketua OKK Sariawan,Pengurus Srikandi DPC Partai Hanura,Ketua PAC seluruh kecamatan dan Pengurus Ranting di setiap kelurahan.

Acara Halal Bihalal ini tetap mengikuti anjuran Pemerintah tentang protokol kesehatan COVID 19 .
Diakhir acara ditutup dengan pembacaan Doa ** (Toga).

Bagikan ke:

Posting Terkait