Ramadhan Penuh Berkah,Santuni Anak Yatim,Kader Golkar Riau  Parisman Ihwan Air Mata Berlinang Menang Masa Lalu Yatim Sejak Kecil.

573 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com —
Kader Partai Golkar Riau, H. Ihwan Parisman ,SE,MM mengelar buka puasa bersama serta memberi bantuan warga kurang mampu dan  santuni anak yatim di Kelurahan Tanah Datar Kecamatan Pekanbaru Kota,Minggu  (02/05/2021)

Pada bulan Ramdhan tahun ini ada keistimewaan bagi Parisman Ihwan atau yang biasa dipanggil Iwan Fatah,dirinya merasa sangat senang bisa berkumpul dan bernotalgia bersama sahabatnya di tempat dia dibesarkan di Kelurahan Tanah Datar.

Alhamdulillah, hari ini saya bisa berkumpul bersama sanak saudara dan sahabat waktu kecil di sekitar Jalan Cik Ditiro ini,”ungkapnya

Iwan.mulai bercerita masa lalunya dimana dia teringat suasana seperti bulan Ramdhan ini,ada kebahagian dan kegembiraan bagi anak yatim dimana seperti bulan yang penuh berkah ini akan menerima santunan dari para dermawan termasuk dirinya,ya..!! kenangan ini tak pernah saya lupakan seumur hidup.

Saat menerima santuna anak yatim itu saya masih berusia masih 7 tahun dalam usia dimana kita masih membutuhkan belaian dan kasih sayang seorang ayah ,tapi saya sudah ditinggal ayah untuk selamanya.’ucap Iwan terbata bata  sambil menetes air mata menahan rasa haru dan sedih saat mengenag masa kecilnya

Kesedihan Iwan meluap tak kala mengenang masa-masa dirinya menjalani hidup serba kekurangan setelah ayahnya pergi menghadap Sang kahlid.

Air matanya bertambah berlinang saat mengingat perjuangan ibunya yang membesarkan dirinya serta kakak dan adiknya dengan bejualan kecilan berkeliling kampung di sekitar Kelurahan Tanah Datar.

Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT punya seorang ibu yang gigih berusaha untuk menuhi kebutuhan hidup dan membiayai sekolah anak – anaknya,dan alhamdulilah berkat perjuangannya akhirnya saya bisa  tamat SMA,hingga hari ini saya bisa mengejar cita – cita mengabdi untuk masyarakat,jadi kalau saya berada di daerah Jalan Cik Ditiro ini,akan selalu terkenang masa yang lalu,hidup sebagai anak yatim,”ucap iwan penuh haru.

Ketua PC BKMT Pekanbaru Kota,Ermaneli menyerahkan santuan Anak YatimSebagai orang pernah masa kecilnya ditinggal seorang ayah,di hari ke 20 di bulan Ramdahan ini Ketua Komisi IV DPRD Riau ingin berbagi berkah dengan kerabat semasa kecilnya, buka puasa bersama,memberikana bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu serta menyantuni anak yatim yang ada di sekitar Masjid Baitul Hikmah Jalan T.Cik Ditiro Kelurahan Tanah Datar Kecamatan Pekanbaru Kota.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Forum RT Dan RW Kecamatan Pekanbaru Kota,Adrinto Sanur,Ketua PC BKMT Kecamatan Pekanbaru Kota,Ermaneli Bhabinsa,Bhabinkamtibmas, Tokoh  Masyarakat dan Tokoh  Agama serta RT /RW se Kekurahan Tanah Datar.**(Ian)

Bagikan ke:

Posting Terkait