Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar, Sediakan Makan Siang Gratis Bagi Dhuafa di Kafe TSJ

359 views

 

KAMPAR,LintasRiauNews.com – Jumat siang (03/09/2021), Satreskrim Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah, dengan berbagi makan siang gratis untuk anak panti asuhan dan dhuafa di Kota Bangkinang.

Seperti biasa, kegiatan Jumat Barokah dari Satreskrim Polres Kampar ini diadakan di Kafe TSJ yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota.

Kegiatannya dimulai sekitar pukul 11.30 wib dan dibagi dalam dua sesi, dimana pada sesi pertama sebelum shalat Jumat dihadiri tukang becak, petugas kebersihan dan warga setempat. Selanjutnya sesi kedua setelah shalat Jumat untuk pengurus masjid serta sebagian masyarakat lainnya.

Khusus untuk anak panti asuhan, makanannya diantar langsung ke tempat mereka yaitu di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah Bangkinang Kota. Hal ini untuk menghindari kerumunan dari peserta yang datang dan supaya dapat diterapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dari pantauan ditempat kegiatan, program ini direspon positif oleh masyarakat, terlihat masyarakat senang bisa hadir ditempat ini untuk menikmati makan siang secara gratis, yang disediakan Satreskrim Polres Kampar bekerjasama dengan Kafe TSJ Bangkinang.

Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Bery Juana Putra SIK selaku pelaksana menyampaikan, “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat kurang mampu ditengah masa Pandemi, semoga hal ini bermanfaat bagi masyarakat dan bernilai ibadah pula bagi kami”, ungkapnya.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait