Bakal Calon Kades Penyasawan yang Ambil Formulir Pendaftaran baru 2 orang

1086 views

 

 

 

KAMPAR,LintasRiauNews.com — Hingga memasuki hari ke 4 jadwal pengambilan Formulir dan pendaftaran bakal Calon Kepala Desa Penyasawan kecamatan Kampar, baru 2 orang yang telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala desa Penyasawan.

Demikian disampaikan salah satu Panitia Pilkades Penyasawan, Boby Kurniawan, SH kepada awak media Senin, (04/10/21).

“Kedua bakal calon kepala desa penyasawan yang sudah mengambil formulir pendaftaran, diantaranya, pertama Geri Ariyondri, S.IP dengan didampingi tim pendukungnya, dan kedua Zulkarnaini yang diwakili oleh Saifrul Amir, SP koordinator tim pendukungnya, dan menurut informasi yang kamu terima, masih ada beberapa bakal calon lagi yang akan mengambil formulir pendaftaran,” jelas Boby.

Lanjut Boby, tahap pendaftaran ini dijadwalkan mulai dari tanggal 01 sampai dengan 14 Oktober 2021. Dalam tahapan 14 hari itu bakal calon wajib
mengembalikan berkas kembali ke panitia untuk tahapan penetapan calon.

“Kami atas nama panitia pilkades Penyasawan mengimbau kepada kita bersama terkhusus masyarakat desa penyasawan, mari sama-sama kita sukseskan pilkades Penyasawan yang dalam hal ini moto kami Pilkades SEJUK (Santun, Edukatif, Jujur, Ukhuwa dan Konstruktif),” kata Boby.

“Gunakan hak pilih kita , karena pilkades ini menjadi penentu kebijakan desa kita untuk 6 tahun kedepan. Dan mari kita saling menjaga satu sama lain, dan kita jadikan pilkades ini sebagai proses pembelajaran dalam kehidupan berdemokrasi,” pungkas Boby. **(red)

Bagikan ke:

Posting Terkait