Kapolresta Pekanbaru Hadiri Upacara Virtual Dalam Rangka Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Di Gedung Perkantoran Tenayan Raya Lt. 6

331 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com -Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. PRIA Budi, S.I.K., M.H., Menghadiri upacara Virtual bersama Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Gedung Perkantoran Tenayan Raya Lt. 6. Jum’at,(01/10/2021)

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., menghadiri Upacara Virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Gedung Perkantoran Tenayan Raya Lt.6 yang turut dihadiri Kadispers Lanud Inf. C.Hudaryat, Kapolsek Tenayan Raya Manapar Simatupang, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Ibu Masriah dan Para ASN/PNS Wali Kota Pekanbaru.

Upacara pelaksanaan memperingati Hari Kesaktian Pancasila tgl 01 Oktober 2021 diadakan secara Virtual yang dipimpin langsung Oleh Presiden RI di Istana Merdeka ini bertujuan untuk mengenang kembali sejarah bangsa Indonesia dan memperkuat kesetiaan terhadap dasar Negara Pancasila.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Perkantoran Tenayan Raya ini tetap melakukan Protokol Kesehatan yang ketat sebagai wujud dari Komitment dalam menekan penyebaran Covid-19 yang ada di Kota Pekanbaru.

Sumber : Humas Pokresta Pekanbaru

Editor    : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait