Pengambilan Sumpah Dan Jabatan Fungsional Dilingkungan Pemko Dumai Tahun 2021

700 views

DUMAI,LintasRiauNews.com
Direktur RSUD drg. Ridhonaldi dampingi Asisten II Sekretariat Daerah (Sekda) H. Syahrinaldi, S.Sos., M.Si.untuk melantik dan mengambil sumpah tiga pejabat fungsional di lingkungan pemerintahan Kota Dumai yang bertempat di aula pertemuan di gedung RSUD Dumai, Selasa (12/10/2021) 14.00 WIB.

Ketiga pejabat fungsional yang di lantik adalah Megawaty golongan III C sebagai kepala sekolah TK Negeri Pembina, berdasarkan SK Walikota No: 624 Tahun 2021. Rahmi Evayanti golongan III D sebagai Analis Kesehatan di RSUD berdasarkan SK Walikota No: 621 Tahun 2021, 8 September 2021. Ronald Joshua Sianturi golongan II C sebagai Pejabat Perawat Terampil di RSUD, berdasarkan SK Walikota No: 484 Tahun 2021, 30 September 2021.

Pelantikan diawali dengan pembacaan naskah pelantikan berdasarkan surat keputusan Walikota Dumai tentang Penugasan Guru sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai dan Surat Keputusan Walikota Dumai tentang Pengangkatan Pertama Dalam Jabatan Fungsional Perawat.

Dalam sambutan, Syahrinaldi mengucap selamat kepada pejabat yang sudah di lantik. “Semoga amanah, lakukan tugas sesuai ketentuan dan bertanggung jawab dalam segala hal.
Laksanakan tugas sesuai kewenangan masing masing.

“Selamat kepada yang dilantik. Mari bersama kita laksanakan tugas sesuai kewenangan masing masing, jalin komunikasi yang baik sesama rekan kerja, dan jangan malu bertanya kepada pimpinan,” ucap Syahrinaldi.

Acara tersebut dibarengi dengan pembacaan doa oleh H.Assad Sag dan menyanyikan lagu “Padamu Negri”.
Acara pelantikan dihadiri oleh Staff RSUD dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai Hj. Yusmanidar.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah tetap berjalan sesuai Prokes Covid-19, memakai masker dengan undangan terbatas.** (Toga)

Bagikan ke:

Posting Terkait