Satreskrim Polres Kampar Kerjasama dengan Kafe TSJ, Adakan Makan Siang Gratis Setiap Jumat

352 views

KAMPAR,LintasRiauNews.com – Jumat siang (15/10/2021) kembali digelar kegiatan Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar yang bekerjasama dengan Kafe TSJ Bangkinang, setiap pekan pada hari Jumat mereka rutin mengadakan makan siang gratis untuk warga, terutama anak-anak Panti Asuhan dan Dhuafa di Kota Bangkinang.

Sudah setahun berjalan Program Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar ini tetap berlanjut dan juga tetap diminati masyarakat, mereka yang datang antara lain dari petugas kebersihan kota, tukang becak serta warga masyarakat lainnya.

Sementara untuk anak-anak panti panti asuhan makanannya diantarkan oleh panitia ke tempat mereka di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah. Hal ini untuk mencegah kerumunan sehingga tidak melanggar Protokol Kesehatan.

Seperti biasa pelaksanaan makan siang gratis ini dibagi dalam dua sesi, dimana sesi pertama sebelum shalat Jumat diikuti petugas kebersihan kota, tukang becak dan warga setempat, kemudian pada sesi kedua diikuti pengurus masjid serta sebagian warga lainnya.

Setiap kali kegiatan, panitia menyiapkan tidak kurang dari 200 porsi makanan serta minuman yang selalu habis dinikmati masyarakat yang datang.

Program Jumat Barokah oleh Satreskrim Polres Kampar berbagi makan siang gratis ini sudah cukup populer dikalangan warga Bangkinang, mereka juga menyambut baik kegiatan ini dan berharap program ini dapat terus berlanjut.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait