Anggota DPR RI  Dari Fraksi PDI Perjuangan Effendi Sianipar Gelar  Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Di Dumai

413 views

DUMAI ,LintasRiauNews.com –.
Selasa (23/11/2021) Kedatangan anggota DPR RI -MPR RI , Ir Effendi Sianipar dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dikantor DPC PDIP Jln Sudirman Kota Dumai disambut dengan antusias oleh seluruh pengurus, Kader dan anggota DPRD Kota Dumai dari Fraksi  PDI-P.

Acara dimulai dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian pembacaan teks Pancasila oleh seorang kader .

Ir Effendi Sianipar dalam sambutan nya  mengharapkan semua kader  Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan harus kompak dan menjaga keharmonisan sesama kader.

Isi 5 sila itu harus kita tanamkan didalam diri kita masing masing,agar terhindar dari segala bentuk provokasi atau pun perpecahan lain nya.

Empat pilar berbangsa dan bernegara harus didukung rakyat Indonesia ,khusus nya seluruh kader partai PDIP menjaga keharmonisan berbangsa dan bertanah air satu, tanah air Indonesia.
NKRI adalah harga mati dan tidak bisa dirobah siapapun.

Tujuan nya agar Negara Indonesia Yang kita cintai ini terhindar dari permusuhan,perselisihan  antar sesama agama,suku dan ras yang ada di negara yang kita cintai ini yaitu Indonesia.

Effendi Sianipar sangat berterima kasih kepada seluruh kader yang meluangkan waktu nya dalam pertemuan ini.
Begitu juga dengan kepengurusan dari mulai DPC,PAC,Ranting dan anak ranting .
Kita harus bersatu dalam menjaga NKRI yang sangat kita cintai.Sesama pengurus dan kader harus saling bahu membahu agar tetap terjalin persaudaraan kita didalam Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI-P)Kota Dumai.

Dalam agenda saya untuk kunjungan di 5 daerah dan kabupaten Kota ,saya memilih Kota Dumai salah satu nya untuk pertemuan ini ucap Effendy kepada awak media ini.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Dumai Uber Fidaus dalam sambutan nya  mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Ir Effendi Sianipar yang memilih kota Dumai sebagai kunjungan kerjanya.

Kepada seluruh kader yang hadir, Uber juga berpesan hendak nya 4 pilar berbangsa dan bernegara harus dimengerti  ,tujuan nya agar kita kader partai PDI-P terhindar dari perpecahan.
Kekompakan harus tetap dijaga dan jalin silaturahmi sesama kita.

Perbedaan adalah kekayaan bangsa Indonesia. Pancasila sebagai dasar negara Republik Indonesia harus kita jaga bersama.NKRI adalah harga mati  yang tidak bisa ditawar tawar.

Diakhir acara ini seluruh peserta mendapatkan piagam penghargaan**(Toga).

Bagikan ke:

Posting Terkait