Inginkan Perubahan,Dedy Kandar Siap Bertarung Di Pilkades Sungai Rambai

542 views

 

KAMPAR,LintasRiauNews.com
Pemilihan Serentak Kepala Desa Se Kabupaten Kampar Desa Sungai Rambai yang akan llldilaksanakan pada tanggal 17 November 2021 mendatang.

Dedi Kandar SY. Calon Nomor urut 3 saat di wawancara oleh awak media mengatakan bahwa dirinya maju mencalonkan dirinya sebagai calon Kepala Desa Sungai Rambai Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten

Dirinya mengaku ini yang ketiga kali ikut menjadi kepala desa, dulu saya tidak menanggapi dengan serius, setelah saya melihat perkembangan Desa saat ini masih banyak kekurangan dibandingkan dengan desa lain yang sudah semakin maju, saya ambil pilihan maju menuju perubahan, memang tidak mudah bagi saya untuk mewujudkan itu semua namun jika perubahan itu dilakukan bersama-sama  memungkinkan itu bisa terjadi. “kata Dedi.

Dedi  juga menambahkan saat ini saya sudah membentuk tim pemenangan tujuannya agar membantu meringankan pekerjaan saya mensosialisasikan kepada masyarakat, disamping itu saya bersama tim turun langsung mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat yang akan saya perjuangkan jika saya terpilih nantinya.

Insya Allah saya yakin dan percaya atas  ridho Nya apa yang saya lakukan ini adalah bentuk sebuah pengabdian saya   sebagaimana slogannya Bersama Ocu DeKa Tegas, Cerdas dan Amanah, ” kata Dedi, jebolan Hukum Universitas Islam Riau ini.

Pria yang di sapa Ocu DeKa ini mengajak kepada masyarakat Desa Sungai Rambai yang mempunyai hak pilihnya untuk datang ke TPS pada tanggal 17 November 2021 mendatang karena satu suara menentukan masa depan Desa Sungai Rambai. “tutup Ocu DeKa.**(mr)

Bagikan ke:

Posting Terkait