IR EFENDI SIANIPAR ANGGOTA DPR RI-MPR RI PERIODE 2019-2024 KUNKER KEKOTA DUMAI.

613 views

DUMAI,LintasRiauNews.com – Kunjungan anggota DPR RI-MPR RI Ir Efendi Sianipar tokoh politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI-P) kekota dumai dengan agenda pertemuan dengan para pengurus dan kader,simpatisan Partai PDI-P Kota Dumai.

Kunjungan Kerja Ir Efendi Sianipar dimanfaatkan oleh ketua DPC Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi(PJID)Kota Dumai ,Ir Toga Tampubolon untuk bertemu dan berbincang bincang di RESTO Hotel Grand Zury Dumai Kamis, (25/11/2021).
Ir Efendi Sianipar yang saat ini duduk sebagai wakil rakyat disenayan sebagai anggota komisi V yang membidangi Kementrian PUPR.

Pada kesempatan pertemuan ini Toga menanyakan langsung mengenai masalah banjir dikota Dumai.
Efendi menjawab ,baru tadi saya bertemu dengan PLT Kadis PUPR Kota Dumai,kita bersama sama Pemko Dumai akan menyelesaikan permasalahan banjir ini secepat nya.

Dalam persidangan yang akan datang,kemungkinan bulan depan kita akan membicarakan nya dengan kementrian PUPR, agar masalah banjir dikota Dumai dapat secepat nya direalisasikan anggaran nya ucap Ir Efendi.

Drs Paruntungan Pane MM mantan anggota DPRD Kota Dumai periode 2014-2019 yang ditemui awak media ini mengatakan ,masalah utama yg dihadapi masyarakat kota dumai sekarang ini adalah masalah banjir.

Permasalahan banjir ini, Pemko Dumai sudah seharus nya menjadikan ini prioritas yg harus diselesaikan dalam waktu segera ,menyangkut anggaran yg terbatas maka Pemko Dumai bisa berkoordinasi dengan Propinsi dan Pusat.

Intinya keseriusan pemerintah memandang bahwa banjir adalah masalah yg sangat serius untuk diselesaikan ucap Paruntungan Pane keawak media ini.

Bahari sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Dumai juga angkat bicara,kita dari partai PDIP sangat berharap ,Pemko Dumai benar benar berkomitmen untuk menuntaskan banjir yang terjadi dikota Dumai**(Erwin Siahaan/y giawa).

Bagikan ke:

Posting Terkait