Kabupaten Kampar Kembali Buat Rekor Baru Vaksinasi Covid-19 Harian Capai 16.055 Orang

342 views

KAMPAR,LintasRiauNews.com — Hari ini Selasa (14/12/2021), Kabupaten Kampar kembali mencatatkan rekor baru jumlah vaksinasi Covid-19 harian tertinggi yang mencapai 16.055 orang, dengan rincian untuk Dosis 1 sebanyak 13.149 orang dan Dosis 2 sebanyak 2.906 orang.

Luar biasa memang, selama tiga hari berturut-turut jumlah masyarakat Kabupaten Kampar yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 terus meningkat, melampaui target diatas 10 ribu orang perhari dan tertinggi pada hari ini diangka 16 ribuan.

Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras Tim Gabungan Polres Kampar bersama Jajaran Kodim 0313/KPR serta Pemda Kampar, melalui Dinas Kesehatan dan OPD lainnya termasuk Para Camat dan Kades beserta staf.

Gerai Vaksin digelar pada 32 titik yang tersebar di 21 Kecamatan di wilayah Kabupaten Kampar, antusias masyarakat juga sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi ini, yang terlihat dari ramainya warga yang datang ke gerai vaksin.

Tampaknya para petugas gabungan ini berhasil meyakinkan masyarakat akan pentingnya melakukan vaksinasi, guna meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus, dan juga sebagai upaya untuk mengatasi Pandemi Covid-19.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH saat dikonfirmasi malam ini, kembali menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Tim yang terlibat. Keberhasilan ini adalah hasil kerja keras semua tim, dan tugas ini belum selesai, mari kita gelorakan terus percepatan vaksinasi Covid-19 ini agar Pandemi dapat segera diatasi, ujarnya.

Beliau juga mengapresiasi tingginya kesadaran masyarakat dalam mengikuti vaksinasi Covid-19, bagi warga masyarakat yang belum divaksin beliau juga menghimbau untuk segera melaksanakan vaksinasi. Yakinlah bahwa vaksinasi itu aman, dan sangat berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus termasuk Covid-19, ungkapnya.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait