Tim Vaksinator Polres Kampar Siap Datangi Warga di Desa Terpencil, Silahkan Hubungi Nomor Kontaknya

321 views

KAMPAR,LintasRiauNews.com – Untuk percepatan program vaksinasi Covid-19 guna mengatasi Pandemi ini, Polres Kampar telah menyiapkan Tim Vaksinator yang siap melakukan vaksinasi terhadap warga masyarakat, pada daerah terpencil di wilayah Kabupaten Kampar.

Hal ini disampaikan Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH pada Selasa sore (07/12/2021), lebih lanjut disampaikan beliau bahwa Tim Vaksinator dari Polres Kampar bekerjasama dengan Tim RS Pelita Perhentian Raja, selama beberapa bulan terakhir telah melakukan vaksinasi terhadap warga pada desa-desa terpencil di wilayah Kabupaten Kampar.

“Kita mengerti kesulitan masyarakat khususnya yang berada di wilayah terpencil dan jauh dari pusat kecamatan, sehingga kita mengambil langkah dengan mendatangi mereka di desanya guna melakukan vaksinasi terhadap warga”, ujar Kapolres Kampar.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar meminta kerjasama dari Aparatur Desa di Kabupaten Kampar khususnya yang berada diwilayah terpencil, agar mendata warganya yang belum divaksin dan mengkoordinirnya, lalu meminta Tim Vaksinator Polres Kampar untuk datang ke desanya. Namun bila petugas yang datang ke desanya, setidaknya adalah sekitar 200 warga yang disiapkan untuk divaksin, ujar Kapolres.

Untuk permintaan vaksinasi bagi warga di daerah atau desa terpencil ini, bisa menghubungi nomor kontak 0813-6936-1765 melalui telepon atau What Aps (WA) untuk koordinasi terkait pelaksanaannya.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait