Untuk Mengisi Libur Akhir Tahun Perum Manuggal Damai Asri Adakan Pertandingan Batminton

791 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com
Jelang akhir tahun dan mengisi waktu libur warga Perumahan Manunggal Damai Asri RT 01 RW 05 Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tuah Madani mengadakan pertandingan Batminton antar Blok dilingkungan Perumahan Manunggal Damai Asri,Selasa (28/12/2021)

Ketua RT 01 RW 05 Kelurahan Tuah MadaniYuastoni,didampingi Ketua Pemuda RT 01,Afrizal Puri membuka dengan resmi pertandingan Batminton.

Ketua RT 01 Yuastoni mengatakan kegiatan pertandingan Batminton ini merupakan ajang silaturahmi antar warga di lingkungan Perumahan manunggal Damai Asri dan sekaligus mengisi kegiatan liburan akhir tahun.

Kami mengapresasi kegiatan yang digagas oleh para pemuda di sini,dan ini kegiatan yang sangat positif disamping berolahraga agar banda kita sehat juga menanamkan rasa sportifitas dikalangkang para pemuda.

Ditambahkan Yuastoni meski perlombaan dan akan ada hadiahnya namun jangan dilihat dari nilai hadiahnya tapi kebersamaan kita itu lebih penting,kalau hadiah panitianya sudah menyediakan berupa trophy dan sedikit uang saku,”jelas Yuastoni

Sementara itu salah satu warga setempat juga menyampaikan apresiasinya pada para pemuda,kami selaku warga sangat mendukung ada kegiatan pertandingan Batminton,”kata Dedy Pratama

Bagikan ke:

Posting Terkait