Bupati Bengkalis, Ormas dan Sejumlah Undangan Hadiri Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Periode 2021-2024

755 views

BENGKALIS,LintasRiauNews.com– Lintasriauhnews.com
Bupati Bengkalis, KASMARNI menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bengkalis Periode 2021-2024. Bertempat di Gedung Cik Puan jln Hangtuah kecamatan,Bengkalis kabupaten Bengkalis, Selasa(11/01/2022)

Menurut Kasmarni, hal ini menunjukkan saat ini KNPI Bengkalis memiliki kepengurusan yang sah, selanjutnya diharapkan akan melaksanakan program-program KNPI yang dapat menghimpun serta memberikan pembinaan terhadap pemuda dalam menjawab berbagai tantangan pembangunan di daerah ini dan bersinergi dgn pemerintah daerah

Sementara itu Ketua terpilih Iwan Saputra menyampaikan, bahwa dalam perjalanannya pemuda di tuntut harus responsive terhadap perubahan – perubahan, guna menjawab perubahan tersebut di butuhkan keseragaman gerak antara jajaran KNPI dengan jajaran pemuda Kabupaten Bengkalis. Sehingga tercipta pola kerja yang sinergitas antara DPD KNPI dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Hadir pada kesempatan tersebut ketua DPRD, Forkominda Kab Bengkalis, Kepala Perangkat Daerah, Ketua DPD KNPI provinsi Riau, Ketua MPI dan Ketua DPD KNPI Kab, Bengkalis, Ketua OKP se Kab, Bengkalis LAM, Ormas dan tamu undangan lainnya.

Sementara itu saat diwawancara oleh awak media, Ketua Laskar Merah Putih Kabupaten Bengkalis Dodi Saputra yang juga turut hadir pada acara pelantikan tersebut Mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Iwan Saputra sebagai ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Priode 2021-2024.

Dody saputra berharap agar ketua DPD KNPI terpilih Iwan Saputra dapat terus membangun komunikasi dengan organisasi kepemudaan dan ormas ormas kemasyarakatan yang ada di kabupaten Bengkalis serta dapat kiranya bersenergi dengan pemerintah dan juga tentunya bisa mengemban amanah dengan sebaik baiknya. “tutup Ketua LMP.**(Htw)

Bagikan ke:

Posting Terkait