Penanda Tanganan Kerja Sama Antara PT PLN UP3 Dumai Dengan Dinas Perhubungan Dan Bapenda Kota Dumai

627 views

 

DUMAI ,LintasRiauNews.com.- Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS menandatangani Kesepakatan Dan Perjanjian Kerjasama PT. PLN (Persero) UP3 Dumai Dengan Pemerintah Kota Dumai yang bertempat di Ballroom Grand Zuri Hotel, Selasa (25/01/2022).

Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama dan sekaligus meningkatkan hubungan baik yang terjalin selama ini antara PT. PLN Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) dengan Pemerintah Kota Dumai.

Wali Kota Dumai PAISAL SKM MARS dalam sambutan nya berharap ,PT PLN UP3 dapat memprioritaskan pasokan listrik ke daerah yang masih belum terjangkau seperti di Batu Teritip dan beberapa daerah di Gurun Panjang, karena Kota Dumai sendiri memiliki daerah yang cukup luas sehingga kedepanya masyarakat Kota Dumai listrik secara merata.

Semoga Komunikasi tetap terjalin dengan baik, mulai dari manager hingga ke jajaran PT PLN UP3 serta saling berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Dumai maupun dengan OPD terkait untuk memaksimalkan pelayanan listrik terhadap masyarakat,” ucap Paisal.

Kegiatan dilanjutkan dengan penanda tanganan MOU oleh Wali Kota Dumai bersama manager PT. PLN UP3, penandatangan kerjasama dengan beberapa OPD terkait serta pemberian cendramata.

Sementara itu, Hendratua Parulian Manurung, ST, MT selaku manager mengatakan” saat ini PT PLN UP3 tengah serius dalam peningkatan pelayanan dan penjualan kepada pelanggan khususnya di Kota Dumai.

“Dimana saat ini masyarakat bisa menggunakan aplikasi PLN Mobile yang dapat memudahkan pelanggan baik pasang baru, tambah daya, pembayaran rekening serta memperoleh informasi pemadaman listrik,” Sebutnya.

Untuk itu, perlu adanya support dari Pemerintah Kota Dumai untuk bekerjasama dalam mensosialisasikan dan memanfaatkan PLN Mobile agar pelanggan benar-benar bisa merasakan pelayanan yang diberikan ungkap Hendratua PM.

Turut hadir dalam acara ini, Asisten I dan II, Staff Ahli, Kabag Pembangunan, Para Kepala OPD Kota Dumai.
Acara penanda tanganan kerja sama ini tetap melaksanakan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan COVID 19 dengan memakai masker dan jaga jarak**(rls/toga).

Bagikan ke:

Posting Terkait