Walikota Dumai H Paisal,SKM,MARS Melantik 3 Orang Pejabat Dilingkungan Pemko Dumai

728 views

 

DUMAI ,LintasRiauNews.com.– Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi Pratama dan Administrator di lingkungan Pemerintah Kota Dumai, yang bertempat di Balai alun alun kediaman Wali Kota Dumai pada hari senin, (03/01/2022).

Rangkaian acara pelantikan diawali dengan pembacaan naskah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Walikota Dumai terhadap pejabat yang dilantik, dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan.

Berdasarkan keputusan Walikota Dumai Nomor 861 dan 901 Tahun 2021 tentang pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dan administrator di lingkungan Pemerintah Kota Dumai. Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Dumai sebanyak 3 orang.

Pejabat yang dilantik yaitu Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai, Zulkarnain SSos, MSi, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Dumai Reza Pahlevi ST, dan Sekretaris Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga (Disparpora) Kota Dumai, R. Dona Fitri Illah SKM ,MSi.

Disamping jabatan yang diemban, Sekretaris PUPR dan Sekretaris Disparpora juga melaksanakan tugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas dimasing-masing OPD sesuai dengan Surat Perintah Pelaksana Tugas Nomor 1/BKPSDM-MK/SP/2022 dan Nomor 2/BKPSDM-MK/SP/2022.

Wali Kota Dumai H. Paisal dalam sambutan nya mengatakan kepada pejabat yang telah dilantik ,bahwa jabatan merupakan amanah besar yang memang berat untuk diemban.

Kepada tiga pejabat ini saya mohon agar bekerja keras dan cepat, dan serius .
Karena tiga OPD ini salah satu penunjang yang kita lihat luar biasa dampaknya bagi Kota Dumai,” ucap paisal.

Sektor pariwisata, pembangunan infrastruktur, dan Penerangan Jalan Umum (PJU) saat ini memang menjadi perhatian Pemerintah Kota Dumai.

Pejabat yang telah dilantik dirasa Wali Kota Dumai mampu untuk memaksimalkan hal tersebut agar cita-cita Dumai untuk menjadi Kota Idaman dapat terwujud.

“Membangun memang mudah, namun maintenancenya yang susah.
Maka dari itu kami berharap kita bisa berkomitmen dan bersinergi dengan berbagai pihak untuk mamajukan Kota Dumai diberbagai sektor, dalam hal ini yaitu sektor perekonomian, pariwisata, infrasturktur, dan penerangan,”

Terakhir Wali Kota Dumai juga berpesan kepada para pejabat yang dilantik agar merangkul dan merapatkan barisan semua ASN maupun TKPK yang ada di OPD masing-masing agar roda Organisasi dapat berjalan dengan baik dan maksimal.
Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh H Mukmin .

Turut hadir dalam pelantikan ini, para Asisten, Kepala OPD dilingkup Pemko Dumai, para Camat, serta tamu undangan.
Acara pelantikan ini tetap menerapkan prokes COVID 19 dengan memakai masker,jaga jarak dan sebelum nya cuci tangan** (rls/Toga)

Bagikan ke:

Posting Terkait