Bupati Inhil HM Wardan Sambut Kedatangan Danrem 031/WB

277 views

 

TEMBILAHAN,LintasRiauNews.com Bupati Inhil Drs HM Wardan MP menyambut secara langsung kedatangan Dandrem 031 Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan di kabupaten Inhil dalam rangka silahturahmi serta perpisahan pindah tugas Dandrem, bertempat di Makodim 0314 Inhil, Selasa (8/2)

Kedatangan Dandrem 031 Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan  ke kabupaten Inhil menggunakan Helikopter dan di sambut lansung oleh Bupati Inhil beberapa jajaran Kepala OPD dilingkungan pemerintah kabupaten Inhil di halaman Kantor Bupati Inhil, Tembilahan.

Dalam pelaksanaan silahturahmi yang bertempat di gedung Makodim 0314 Inhil Bupati Inhil Drs HM Wardan MP mengucapkan selamat datang kembali di kabupaten Inhil Karna ini merupakan kunjungan Dandrem yang ke sekian kalinya

“Selamat datang kembali di Kabupaten Inhil pak Dandrem, saya atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini walaupun ini sebagai kunjungan terakhir selaku Dandrem 031 Wira Bima Provinsi Riau, Karna akan berpindah tugas ke Provinsi Aceh, semoga makin sukses di tempat baru,” ujar Bupati.

Dalam sambutannya Bupati Inhil juga mengungkapkan sekian banyak Dandrem yang menjabat di Provinsi Riau baru Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan lah yang paling banyak berkunjung di kabupaten Inhil.

“Ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami karma sering di kunjungi oleh pak Dandrem dan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kabupaten Inhil ini,” tambah Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga melaporkan keadaan Kamtibmas Yang aman Dikabupaten Indragiri hilir , meskipun wilayah kabupaten Indragiri hilir merupakan wilayah terluas diprovinsi Riau yang memiliki masyarakat yang heterogen dengan berbagai jenis suku bangsa.

Untuk pelaksanaan vaksinasi Dikabupaten Indragiri hilir relatif berjalan cukup lancar dan saat ini sedang dalam proses pencapaian target yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat.

Sementara itu Danrem 031 Wira Bima    Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan dalam sambutannya mengatakan, Selain bersilaturahmi kunjungan kerjanya kekabupaten Indragiri hilir juga ingin meminta doa restu kepada masyarakat Kabupaten Indragiri hilir untuk mengemban amanah ditempat kerja yang baru diprovinsi Aceh.

” Sebagai Putra Asli Provinsi Riau yang ingin terus berkarya di Kesatuan Tentara Nasional Indonesia, saya meminta doa restu kepada masyarakat kabupaten Indragiri hilir untuk mengemban amanah bertugas diprovinsi Aceh.” Ucap Danrem 031/WB.

Pada kesempatan tersebut Danrem juga memberikan apresiasi kepada pemerintah kabupaten Indragiri hilir yang telah melaksanakan dengan baik anjuran pemerintah pusat dalam pelaksanaan vaksinasi.

Acara silaturahmi juga di hadiri oleh Kapolres Inhil, Dandim 0314 Inhil, Kajari Inhil, wakil ketua DPRD Inhil, ketua TP PKK Inhil, kepala OPD Pemkab Inhil serta beberapa organisasi masyarakat (ormas) yang ada Dikabupaten Indragiri hilir**

Sumber : Media Center Inhilkab

Bagikan ke:

Posting Terkait