Lakukan Kunjungan Kerja, Kapolresta Pekanbaru Resmikan Ruang Pelayanan Publik Terpadu Polsek Limapuluh

399 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com -Dalam rangka kunjungan kerja Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., resmikan Ruang Pelayanan Publik Terpadu Polsek Limapuluh bertempat di Jl. Sisingamangaraja No.72, Kec. Limapuluh Pekanbaru.

Dalam hal ini Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., didampingi oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Henky Poerwanto, S.I.K., M.M., disambut langsung oleh Kapolsek Lima Puluh, Kompol. Dany Andhika Karya Gita, S.I.K., M.H., dengan Pengalungan bunga dan pemasangan tanjak sebagai simbul kehormatan kepada Kapolresta Pekanbaru.

Turut hadir pula Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru Ny. Mayang Pria Budi, Kabag SDM Polresta Pekanbaru Kompol. Jasman, S.E., Camat Sail Fachruddin Pangabean, S.Sos.M.Ap., Camat Limapuluh Indra Maulana, S.STP, M.Si., Pengurus LAM Riau Datuk Harianto, Danramil Sail Kapten. Febrizal, Pengurus Bhayangkari Ranting Limapuluh serta tamu undangan.

Dalam hal ini Kapolresta Pekanbaru menyampaikan selamat kepada Polsek Limapuluh atas upayanya didalam melaksanakan pembenahan pada sektor pelayanan kepada masyarakat.

“Saya Ucapkan Tahniah kepada Kapolsek Limapuluh atas upayanya didalam melaksanakan pembenahan pada sektor pelayanan kepada masyarakat dengan begitu beliau telah menjabarkan Perintah dari bapak Kapolri dalam Transformasi menuju Polri yang PRESISI serta mewujudkan salah satu Program Prioritas Kapolda Riau yaitu Transformasi Pelayanan Publik,”Ucap Bangga Kapolresta Pekanbaru.

“Jika kita Flasback kebelakang Perubahan Polri sudah sangat jauh jika dibandingkan dengan hari ini dimana Polri saat ini sudah sangat Humanis dengan senyum sapa salam serta menghilangkan sikap arogansi didalam melayani masyarakat,”Sambungnya.

Kapolresta Pekanbaru menambahkan dengan peresmian ini merupakan wujud nyata dalam melaksanakan tugas pokok Polri.

“Tugas Pokok Polri saat ini adalah memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat, Penegakan Hukum serta memberikan Perlindungan, Pengayoman & Pelayanan Kepada Masyarakat. untuk itu mari kita laksanakan tugas ini bersama untuk wujudkan cita-cita yang diinginkan,”Tutupnya.

Sebagai tanda telah diresmikannya ruang Pelayanan Publik Polsek Limapuluh, Kapolresta Pekanbaru melakukan pemotongan pita dan tumpeng yang di ikuti oleh Ibu ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru dan Kapolsek Limapuluh.

Sumber  : Humas Polresta Pekanbaru

Editor     : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait