Polresta Pekanbaru Raih Penghargaan Evaluasi Dan Apresiasi Kinerja Pelaksana Anggaran Tahun 2021

277 views

 

PEKANBARU,LintasaRiauNews.com –Polresta Pekanbaru kembali raih penghargaan Evaluasi dan Apresiasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021 yang di laksanakan di Ball Room Hotel Bono Lantai VII Jln. Riau, Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.
Kamis,(24/02/2022)

Dalam acara pembukaan yang berlangsung pada Kamis,(24/02) tepat pukul 09:00 WIB waktu setempat turut dihadiri Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., Biro Logistik Polda Riau Kombes Pol Munggaran., S.I.K., Bidkeu Polda Riau Kombes Pol Retno Awiyanti., S.E., Ka Kanwil DJPB Provinsi Riau Ismed Saputra, Korem Wirabima di Wakili oleh Mayor. Riri, Ka KPPN Pekanbaru Khairil Indra, Ka BPKH XIX Pekanbaru Sofyan dan Tamu Undangan.

“Dalam pelaksanaan anggaran yang sudah kita laksanakan dengan berbagai regulasi, kebijakan dan berbagai program. Kita sudah melaksanakan semuanya di tahun 2021 akan sampai dengan akhir tahun,”Ucap Ka KPPN Pekanbaru Khairil Indra dalam sambutannya.

Sementara itu Kabag Kanwil DJPB Provinsi Riau, Sugeng Hermanto mengatakan terjadinya revisi anggaran bukan untuk memotong anggaran melainkan untuk pembangunan ekonomi nasional.

“Terjadinya revisi itu sebenarnya bukan untuk memotong anggaran melainkan untuk menggantikan dari beberapa program ke dalam program pembangunan ekonomi nasional yang pertama diturunkan kepada bidang kesehatan, bidang pendidikan dan bidang sosial adalah bagaimana kita agar mampu memberikan bantuan sosial lainnya. seperti inilah yang bisa membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi,”Ucapnya.

Dalam hal ini kepada awak media Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., mengatakan pihaknya sedang menuju meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Kami dari Polresta Pekanbaru sudah WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan sekarang kami sedang menuju ke WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani),”Ujar Kapolresta Pekanbaru.

Dalam hal ini Polresta Pekanbaru berhasil meraih penghargaan terbaik di 3 (Tiga) Kategori yang diselenggarakan KPPN.

Sumber : Humas Polresta Pekanbaru

Editor    : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait