Sosialisasi Pelaksanaan Imunisasi Vaksin Covid 19 di Wilayah Hukum Tapung Hilir

262 views

 

KAMPAR, LintasRisuNews.com-Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, S.I.K.,M.H didampingi Kabag SDM Polres Kampar Kompol Maryanta beserta stake holder, menghadiri silaturahmi dalam percepatan vaksinasi serentak di Aula Desa Kota Bangun Kec. Tapung Hilir pada hari rabu (16/02/2022) sekira pukul 10.30 wib

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh
Camat Tapung Hilir Hadinur Rahman, N,S.STP, Kapolsek Tapung Hilir AKP Aprinaldi, S.H.,M.H, Danramil Kapten ARM Alzaseptendi, Dinas Kesehatan Kab. Kampar Haryanto, Kepala Dinas Pemerdayaan Desa Kab. Kampar Ibu Ambar Rustantini, Dinas Pendidikan Nandang, Kepala Puskesmas Kota Garo dan Kapus Tanah Tinggi, Korwil Pendidikan, Kepala sekolah SD, SMP, dan SMA sekecamatan Tapung Hilir, Kepala KUA, Kepala Sekolah MI, MTS, dan MA sekecamatan Tapung Hilir, Koordinator KB Kec. Tapung Hilir Kepala BPP, TKSK, dan Pendamping PKH

Pada kesempatan ini kapolres kampar menyampaikan tentang percepatan Vaksinasi serentak untuk Melakukan segala upaya yang baik dalam percepatan vaksinasi khususnya di wilayah Kecamatan Tapung Hilir.

Saya berterima kasih kepada Kecamatan Tapung hilir karena percepatan vaksin di wilayah ini cukup baik tetap trus meningkatkan dan melakukan cara yang baik karena di tiap” daerah berbeda cara menanganinya dan berbeda pula karakter-karakter dari tiap wilayah ada yang disatu wilayah mudah untuk dihimbau agar mau untuk divaksin dan ada juga wilayah yang masyarakatnya tidak mau untuk divaksin dan itu tidak bisa disamakan cara menanganinya untuk itu saya himbau kepada seluruh kepala desa dan kepala sekolah Lakukan segala cara yang dianggap baik yang bisa diterima oleh masayarakat.
Dan juga dalam menjalankan tugas percepatan vaksin ini kita harus tegas jangan takut karena akan ada beberapa orang menganggap tegas itu arogan, masyarakat yang anti vaksin akan mengatakan ketegasan kita itu adalah sebuah kearoganan dan bagi masyarakat yang mau di vaksin tegasnya kita itu dianggap benar,jadi jangan takut selagi kita memang menjalankan yang benar.

Bahwa untuk kabupaten Kampar masalah vaksin ada diposisi paling bawah, ada apa dengan kampar? ada yang mengatakan kampar 4 ganjil 5 genap, hal” yang seperti ini jangan dibiasakan kita kebanyakan membiasakan yang biasa walaupun itu salah, kita harus semangat untuk mengimbau, dan meningkatkan vaksin di kabupaten kampar ini karena Vaksin itu Halal dan aman itu semua sudah dijamin oleh pemerintah karena setiap kita vaksin itu sudah didata dari vaksinya apa waktu vaksinnya kapan dan ktp kita,nomor hp kita pemerintah sudah mendata.
Vaksin ini juga merupakan wujud tanggung jawab pemerintah untuk mensehatkan anak-anak kita, Masyarakat kita dan negara kita.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga memberikan kesempatan tanya jawab, maupun penyampaian permasalahan yang terjadi dan ditanggapi langsung oleh Kapolres dan stake holder yang hadir.

Pertemuan silaturahmi ini berakhir pada pukul 12.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar dan aman serta tetap merapkan Protokol Kesehatan**(rls/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait