Wujud Syukur, Ditreskrimum Polda Riau Salurkan Paket Makanan dan Sembako di Tiga Lokasi

274 views

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Keluarga Besar Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau kembali membagikan 500 paket makanan dan paket sembako kepada kaum dhuafa dan sejumlah panti asuhan di wilayah Kota Pekanbaru, Jumat (4/2/2021).

Direktur Ditreskrimum Polda Riau, Kombes Pol Teddy Ristiawan, S.I.K., M.H mengatakan bahwa kegiatan yang dibingkai dalam program “Jumat Barokah” ini rutin dilakukan setiap minggunya, sebagai ungkapan rasa syukur dan bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan Jumat Barokah yang rutin kita lakukan sebagai wujud rasa syukur kita akan karunia Tuhan Yang Maha Esa. Dengan harapan, apa yang kita lakukan ini dapat menjadi kekuatan moril dan kebaikan, termasuk bagi personil dalam menjalankan tugas pengabdiannya sebagai anggota Polri,” ujarnya.

Adapun dalam kegiatan Jumat Barokah kali ini, pembagian paket makanan dan sembako digelar di tiga lokasi berbeda. Masing-masing, sebanyak 200 bingkisan makanan didistribusikan di seputaran Jalan Agus Salim dan 250 bingkisan makanan didistribusikan di area Masjid Al-Irsyad, Jalan Agus Salim, Pekanbaru

Kemudian, sebanyak 50  bingkisan makanan dan 50 bingkisan sembako dibagikan paket sembako didistribusikan di Panti Asuhan Bhakti Mufariddun Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru.**(rls/drdy)

Bagikan ke:

Posting Terkait