Kejari Dumai Pimpin Pelantikan Dan Serah Terima Eslon IV dan Eslon V

576 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com — Kepala Kejaksaan Negeri Dumai melantik Eslon IV dan V yaitu :

1.Dasril selaku Kasubbag Pembinaan. Mantan Kasi Pidsus Kejari Tanjung Pinang menggantikan Dasmer N Saragih yang pindah tugas ke Kejari Bukittinggi sebagai Kasi Pidsus.

2. Herlina Samosir dilantik sebagai Kasi Pidsus Kejari Dumai menggantikan Ekky Asril yang pindah tugas sebagai Kasi Tata Usaha Negara pada Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatra Selatan (Sumsel). Herlina sendiri sebelumnya menjabat Kasubbag Pembinaan Kejari Pekanbaru.

3. Herianto Lubis, S.AP dilantik sebagai Kepala Urusan (Kaur) Kepegawaian dan PNBP pada Sub Bagian Pembinaan

Pelaksanaan upacara Pelantikan, Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Serah Terima Jabatan diselenggarakan di Kantor Kejaksaan Negeri Dumai Jalan Jend. Sudirman Kel. Bintan Kec. Dumai Kot, Rabu (9/3/2022).

Kepala Kejaksaan Negeri Dumai Bapak Dr. Khairul Anwar dalam sambutanya menyampaikan kepada Pejabat yang baru agar dapat menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dengan baik. Kepada Pejabat yang lama,selain Kejari mengucapakan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kejaksaan Negeri Dumai.

Acara tersebut dihadiri oleh para Kasi, Jaksa dan TU serta Tenaga Honorer Kejaksaan Negeri Dumai dan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.**(yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait