Ketua Garda Pemuda Nasdem Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan dan Rakorda Dewan Pimpinan Daerah Kota Dumai.

590 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com – Pelantikan dan sekaligus diadakan Rakorda Dewan Pimpinan Daerah Kota Dumai kemarin, 28 Maret 2022 digelar di Ballroom The Zuri Hotel, Jalan Sudirman Kota Dumai.

Seluruh dari pengurus Dewan Perwakilan Wilayah Propinsi Riau Partai Nasdem dalam Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kota Dumai dan sekaligus diadakannya Rakorda tersebut hadir di acara tersebut.

Selanjutnya pantauan media ini yang hadir pada waktu itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kota Dumai, H. Paisal yang dilantik yang juga sebagai Walikota Dumai dalam kata sambutannya mengatakan, saya berharap untuk tahun 2024 untuk anggota DPRD Kota Dumai harus lebih banyak lagi, ucap Paisal dalam kata sambutannya kepada seluruh undangan yang hadir pada waktu itu.

“Untuk sekarang Partai Nasdem di Dewan mempunyai 4 kursi namun saya berharap sebagai Ketua yang baru dilantik untuk tahun 2024 DPRD kota Dumai harus memiliki 7 kursi, kata Paisal dalam kata sambutanya itu

“Selain itu kata beliau dalam kata sambutannya itu, seluruh masyarakat Dumai boleh bergabung dengan Partai Nasdem, intinya Partai Nasdem welcome untuk menerima siapa saja, ujar Paisal dalam kata sambutan politiknya itu.

“Juga selain itu kata beliau mari sebagai anggota Partai Nasdem kita jaga kekompakan sehingga sesuai dengan moto Nasdem, ” Bersatu,Berjuang, Menang” akan berhasil di tahun 2024 yang akan datang, ujar Paisal dalam kata sambutannya itu.

Sementara itu sebagai sayap Partai Nasdem, Ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Dumai, Mukhtar, AMd di sela – sela acara yang cukup meriah itu ketika diwawancarai oleh media ini mengatakan.

“Mengucapkan “Selamat” atas Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kota Dumai, Partai Nasdem, kata Mukhtar kepada media ini.

“Saya sebagai Ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Dumai sangat mendukung atas Pelantikan ini dan saya berharap ke depannya Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem dipimpin oleh, H. Paisal akan lebih maju sehingga kata Mukhtar Nasdem di tahun 2024 akan menang, papar beliau kepada media ini

Selain itu Ilham sebagai anggota Garda Pemuda Nasdem ketika media ini meminta komentarnya menyebutkan, saya berharap kepada pengurus baru yang baru dilantik mempunyai tanggung jawab dan selain itu akan amanah, ucapnya itu.

Hadir dalam acara tersebut, sesepuh Partai Nasdem, Iskandar yang juga sebagai Ketua KONI Propinsi Riau, Anggota Dewan Provinsi Riau, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Siak, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Rokan Hilir, Ketua Garda Pemuda dan anggota Propinsi Riau, Ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Dumai dan anggota, Liga Mahasiswa, Melinial DPW Partai Nasdem.

Juga pantauan media ini turut hadir dalam Pelantikan dan Rakorda Partai Nasdem tersebut, Ketua – ketua Dewan Pimpinan Daerah Kota Dumai seperti, Partai Golkar, Partai Pan, Partai Demokrat, Partai PPP Partai Gerinda dan Partai PDIP ** (Yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait