Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Luak Limo Puluah Kota Gonjong Limo Kota Dumai Periode Tahun 2022-2027

390 views

 

Dumai ,LintasRiauNews.com Pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Luak Limo Puluah Kota”Gonjong Limo”Kota Dumai Masa periode tahun 2022 s/d 2027 yang bertempat di Gedung Ball Room Comforta Hotel jalan jendral Sudirman Dumai pada hari Sabtu tanggal 19/03/2022

Semboyan yang diambil “BASAMO MAKO KA JADI”.

Ketua Umum Terpilih Drs Mhd Fauzan ,Ketua Pemuda Rahmat Novrialdo SE,Ketua Bunda Kanduang Lis Hafrida Spd MSI. Drs Fauzan saat ini sebagai Sekretaris Dinas Kesbangpolinmas di Pemko Kota Dumai.

Acara dimulai dengan tari persembahan dan diikuti dengan menyanyikam lagu Indonesia Raya ,kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ust Irawadi .
Sebagai pembawa acara yang dibawakan oleh Iwan Filiang dan Sinta.
Ketua Gonjong Limo Prop Riau Zahirman Zabir mengukuhkan pengurus Gonjong Limo Dumai dan menyerahkan PATAKA bendera kebesaran Gonjong Limo.

Ketua terpilih Drs Mhd Fauzan dalam sambutan nya sangat berterima kasih atas para undangan yang hadir dalam pelantikan ini. Gonjong Limo hadir didumai sebagai wadah sosial bagi masyarakat Kota Dumai.

Saya juga memberikan apresiasi yang setinggi tingginya buat panitia pelantikan Pengukuhan Pengurus Gonjong Limo Kota Dumai.
Kami akan berpartisipasi bagi pembangunan Dumai.

Akhir kata apabila sambutan kami yang kurang berkenan bagi para undangan kami,dengan ini mewakili pengurus saya minta maaf yang sebesar besar nya ucap Fauzan di akhir sambutan nya.

Turut hadir dalam acara ini mewakili Gubernur Sumatra barat dari Bidang Dispora ,mewakili Bupati Lima Puluh Kota,mewakili Wali kota Paya kumbuh,mewakili Wali kota Dumai,Anggota DPRD Prop Riau dr H Sunaryo,Ketua Gonjong Limo Prop Riau Zahirman Zabir,Dandim 0320 Letkol Arh Hermansyah Tarigan , mewakili Ketua IKMR Dumai Firman,para undangan Nini mamak yang datang dari luar kota dan juga Kota Dumai.

Acara ini dimeriahkan dengan tari tarian yang khusus datang dari luar kota .
Protokol COVID kesehatan tetap diterapkan dengan mencuci tangan,jaga jarak dan memakai masker**(toga)

Bagikan ke:

Posting Terkait