Polsek Sukajadi Melaksanakan Giat Antar Jemput Peserta Vaksin Lansia dan Anak anak

291 views

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Dalam rangka menciptakan Masyarakat yang sehat dan Produktif, Polsek Sukajadi Melaksanakan Kegiatan Antar Jemput Para Lansia dan Anak anak untuk di Vaksin.03/03/2022.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi.Sik.Mh melalui Kapolsek Sukajadi Akp Rahmanuddin.S.Sos menyampaikan, Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menundukung Program Pemerintah untuk menciptakan Masyarakat yang Sehat dan Produktif, sehingga tidak ada lagi Warga ataupun Masyarakat yang belum menerima Dosis Vaksin Covid-19.

“Para Bhabinkamtibmas bersama Personil Polsek Sukajadi agar mendata warganya yang belum di Vaksin, kemudian di bawa ke Faskes terdekat untuk di Vaksin baik Dosis Pertama,Kedua maupun Ketiga ( Booster ) melaui Program Antar Jemput”.imbuh Kapolsek.

Kapolsek berharap agar Para Bhabinkamtibmas khususnya yang berada di Wilayah Hukum Polsek Sukajadi selalu memberikan Pelayanan terbaik untuk Warganya, jangan ada Bhabinkamtibmas yang tidak tau atau tidak dikenal oleh Warganya. Melalui program DDS ( Door to Door System ) diharpkan dapat menjadi sarana Silaturahmi sehingga tau apa yang menjadi persoalan di tengah masyarakat, sehingga kedepan dapat dijadikan bahan evaluasi guna menciptakan Harkamtibmas yang Kosusif.

“Para Lansia peserta Vaksin mendapat bingkisan Minyak Goreng sementara anak anak mendapat minuman Susu Kotak dan makanan ringan dari Pihak Polsek Sukajadi” Pungkas Kapolsek.

Sumber : Humas Polsek Sukajadi

Editor    : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait