Sepakati Perjanjian Kerjasama Karutan dan Kadis Perikanan Kota Dumai

419 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com –– Rabu (30/03/2022) bertempat di Kepala Rutan, Pance Daniel, dan Kepala Dinas Perikanan Kota Dumai, Mukhlis Suzantri bersepakat menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS). Kerja Sama ini tentang Pengembangan Pembinanaan Kemandirian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan.

Kadis Perikanan menyambut positif PKS yang diadakan ini, karena ini merupakan hal baik dimana kita dapat melaksanakan transfer knowledge kepada para warga binaan, juga bekal saat warga binaan sudah selesai menjalani masa pidananya serta mendapatkan kemampuan baru (skill) untuk terjun kembali ke masyarakat dan menjadi pribadi yang lebih baik, “Kegiatan ini terlaksana karena telah terjalinnya komunikasi yang baik antara pihak Rutan dan Dinas Perikanan” jelas Mukhlis Suzantri.

Sementara Kepala Rutan Dumai, Pance Daniel mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perikanan Kota Dumai yang telah bersedia membantu Rutan Dumai dalam memberikan bekal ilmu pengetahuan dalam hal Budidaya Ikan “Semoga dengan penandatanganan perjanjian kerja sama ini, sinergitas, dan kolaborasi antara Rutan Dumai dan Dinas Perikanan Kota Dumai terus berlanjut seperti yang selama ini telah berlangsung” ucap Pance.

Meresponi penandatanganan tersebut Kepala Dinas Perikanan Kota Dumai memberikan bantuan bibit Ikan Lele untuk menambah semangat warga binaan dalam menerima materi yang akan diberikan oleh tim pelatih dari Dinas Perikanan.(yetty)

 

 

Bagikan ke:

Posting Terkait