Belum Beruntung, FC. Bhayangkara Kampar menjadi Runner UP di Final Liga Silaturahmi Ramadhan (Lisiro) 1443 H

285 views

 

KAMPAR,LintasRiauNews.com -, Jumat sore pada tanggal 22 April 2022 Stadion tuanku tambusai bangkinang menjadi saksi pertandingan final antara FC. Bhayangkara Kampar melawan SMANOR Riau.

Pada pertandingan ini FC. Bhayangkara Kampar mendapatkan dukungan langsung oleh Bapak Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, S.I.K.,M.H dan sejumlah pejabat dari Polres Kampar dengan datang langsung menyaksikan pertandingan tersebut.

Tak sampai disitu juga Bapak Kapolres Kampar memberikan beberapa motivasi kepada pemain FC. Bhayangkara Kampar yang akan bertanding, Para pemain juga menyabut baik motivasi yang diberikan oleh Bapak Kapolres Kampar.

Meskipun hasil akhir dari pertadingan ini FC. Bhayangkara Kampar menelan kekalahan atas lawannya SMANOR Riau dengan skor telak 3-0, tidak memutuskan semangat dari para pemain Tim bentukan Bapak kapolres Kampar.

Karena seperti yang sebelumnya dikatakan Bapak Kapolres Kampar bahwa pertadingan ini bukan menentukan siapa yang hebat tetapi sebagi ajang silahturahmi kepada masyarakat kampar.

Kapolres kampar sangat mengapresiasi kegiatan positif seperti ini dimana anak-anak muda Kabupaten Kampar sangat antusias dalam hal olahraga meskipun sedang menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan-kegiatan seperti ini kedepannya harus ditingkatkan bukan saja di bidang olahraga tetapi juga bidang-bidang yang lainnya, karena anak muda kabupaten kampar inilah yang akan nantinya memajukan kabupaten kampar kedepannya, ujar bapak Kapolres**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait