Get One Riau Berbagi Takjil Ke Masyarakat Kota Pekanbaru

301 views

 

Pekanbaru – Gerakan Transformasi Indonesia Get One Provinsi Riau mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian Takjil di simpang Baru Panam, Kota Pekanbaru.

Aksi Sosial Pembagian Ratusan Takjil tersebut dilakukan DKW Get One Riau Di sekitaran Simpang Tabek Gadang, Panam, Kota Pekanbaru Pada Hari Kamis Sore Sekitar Pukul 17.00 Wib (14/4/2022).

Pantauan Tim Media di lokasi, pembagian Takjil ini di sambut antusias oleh masyarakat maupun pengendara yang lewat.

Usai membagikan takjil Ramadhan dilanjutkan buka bersama sejumlah Relawan, penggiat dan pengurus Get One Provinsi Riau di sambal Lalap Panam Pekanbaru kepada wartawan , Ketua DKW Get One Suharmi Hasan, menyebutkan bahwa hal ini sebenarnya merupakan bentuk kesyukuran dengan berbagi ke sesama dan biasa dilakukan oleh siapa saja, terutama pada bulan suci Ramadhan.

Ketua DKW Get One Riau, Suharmi Hasan, S.H mengatakan, pembagian takjil tersebut merupakan wujud kepedulian berbagi di bulan Suci Ramadhan 1443 H dengan sesama kaum muslim khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Sebagai Organisasi gerakan Transformasi indonesia tentu kami harus konsen terhadap urusan sosial, seperti hari ini kita berinisiatif melakukan pembagian takjil kepada masyarakat, mungkin tidak seberapa, namun itulah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama anak bangsa, dalam hal ini kepada saudara/i kita umat muslim yang sebentar lagi akan berbuka puasa,” ujarnya

Suharmi Hasan berharap,
organisasi yang dipimpinnya dapat menjalankan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat Di Provinsi Riau.

“Kami memohon do’a dari masyarakat, agar kiranya organisasi yang dipimpinnya dapat menjalankan kegiatan-kegiatan sosial berikutnya dengan baik dan semakin bermanfaat di tengah kehidupan masyarakat, begitu pula dalam mendukung segala program-program yang dilakukan oleh pemerintah, utamanya di Provinsi Riau, harapnya.

Liputan Ade

Bagikan ke:

Posting Terkait