KNPI Riau Bersama Forum Peduli anak yatim

360 views

 

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com — Memasuki 1 hari di bulan suci Ramadhan yang sudah di tetapkan pemerintah jatuh pada hari Minggu 3 April 2022 KNPI Propinsi Riau bersama Forum Peduli Anak yatim ( FPY ) Provinsi Riau Resmi membuka pasar Ramadhan di jalan Patimura simpang Polda Kecamatan Sail Kota Pekan baru Minggu 3/4/2022.

Bersama an itu juga Fuad Santoso SH,MH Selaku Ketua KNPI Provinsi Riau mengundang Anak yatim dan kaum duafa untuk memberikan santunan 100 paket sembako yang akan di bagikan.

Dalam kesempatan ini Fuad Santoso juga menyampaikan ,” rasa syukurnya bahwa KNPI bisa tetap memberikan santunan dan berbagi kebaikan di setiap bulan Suci Ramadan.

Khusus kepada para anak yatim bisa memberikan motivasi agar anak anak yatim tumbuh menjadi manusia tangguh, mampu bekerja keras untuk meraih cita-cita. Ia menyampaikan bahwa hidup harus memiliki tujuan dan cita- cita.

“Adik-adik ini adalah calon pemimpin masa depan, jangan malas, harus rajin dalam beribadah, bekerja keras mengejar cita-cita”,

Ia juga berpesan agar kelak mereka tumbuh menjadi manusia sukses dan dapat memberi manfaat untuk keluarga, orang lain dan lingkungan sekitarnya.

Selain sebagai sarana silaturahmi,  kegiatan ini juga merupakan salah satu implementasi program DPP KNPI sebagai social share untuk masyarakat yang kurang beruntung, sekaligus mengajak masyarakat Indonesia untuk peduli terhadap anak yatim dan kaum dhuafa.

terimaksih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dan meringankan langkah dalam acara ini , semoga kegiatan ini di catat ALLAH Swt Sebagai amal ibadah.. tutup Fuad Santoso.**

Bagikan ke:

Posting Terkait