Laga Sepak Bola Persahabatan JMSI Melawan Polres Kampar Berlangsung Sengit dan Penuh Keakraban

701 views

 

KAMPAR,LintasRiauNews.com -Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) gelar laga sepak bola persahabatan melawan Polres Kampar, di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang Kota, Kamis, (31/03/22) sekira pukul 16.45 WIB.

Hadir langsung menyaksikan pertandingan sepak bola persahabatan antara kepolisian melawan organisasi perusahan media siber ini, Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH, Waka Polres, Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH.

Terpantau, pada tim Polres Kampar, Kasat Samapta Polres Kampar, AKP. Dadan Wardan Sulia, SH turut serta merumput bersama wartawan yang bernaung dalam JMSI yang dikomandoi oleh Kapten Tim Yurnalis NBO, staf Ahli Gubernur Riau yang merupakan Pembina dari JMSI Kampar.

Pertandingan sepak bola persahabatan Polres Kampar melawan JMSI Kampar berlangsung cukup sengit, dan berakhir dengan perolehan skor 1-0 yang dimenangkan oleh tim dari Polres Kampar.

Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH meyampaikan, agar semangat kekompakan dalam permainan sepak bola ini dapat kita contoh dan terapkan dalam jalinan kemitraan antara kepolisian dengan insan pers.

“Sebagaimana dalam sepak bola itu, untuk mencapai kemenangan atau keberhasilan memerlukan kekompakan tim, seirama dengan itu untuk memajukan Kabupaten Kampar ini diharapkan juga kekompakan antara institusi kepolisian dengan Insan Pers, khususnya yang tergabung dalam JMSI kabupaten Kampar,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan, hendaknya ajang pertandingan persahabatan ini semakin mempererat silaturahmi kita, dan dapat kembali dilaksanakan di masa mendatang.

Sementara itu, Ketua JMSI Kampar, Adi Jondri Putra menyampaikan apresiasinya kepada Polres Kampar yang telah bersedia merumput bersama JMSI di Stadion Tuanku Tambusai.

“Kalah atau menang itu tidak jadi persoalan, namun yang paling penting itu keakraban dan kebersamaan antara insan pers khususnya yang tergabung dalam JMSI dengan Kapolres Kampar dan jajaran dapat terjalin semakin erat, sehingga dapat bersinergi bersama untuk memajukan Kabupaten Kampar,” pungkas Si lo **9lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait