MONITORING DAN EVALUASI JAJARAN BAGIAN PROGRAM DAN HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM RIAU PADA RUTAN DUMAI

324 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com – Kabag Program dan Humas Kanwil Kemenkumham Riau beserta Jajaran melakukan monitoring dan evaluasi pada Rutan Dumai.

Hal-hal dalam monev ini seperti pemeriksaan terkait kelengkapan administrasi perbendaharaan, target kinerja yang telah terlaksana, juga memantau progres pembangunan Bapas Kelas II Dumai yang saat ini sedang dalam tahap pra-design.

Turut diundang juga Konsultan Perencana hari ini untuk melakukan paparan dihadapan PPK dan Jajaran Bagian Program dan Humas untuk dimintai masukan dan saran demi kelancaran pembangunan tersebut.

Kabag Program dan Humas, Sabar Tarida menyampaikan kepada PPK beserta Jajaran untuk memberikan yang terbaik dalam pembangunan Bapas Kelas II Dumai ini, diharapkan tidak ada hal-hal mendasar yang dapat mengakibatkan sesuatu yang tidak diinginkan. Tidak hanya sampai disitu, setelah diberikannya masukan dapat segera dilengkapi dan direncanakan untuk melakukan ekspos dihadapan Kakanwil Kemenkumham Riau dan Kadivpas Kanwil Kemenkumham Riau.

Sumber  : Kanwilkemenkumhamriau

Penulis   : Yetty

Bagikan ke:

Posting Terkait