Hari Bayangkara ke-76 Tahun 2022 Mengangkat Tema’Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Dan Reformasi.

51 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke – 76 Tahun 2022 Yang Mengangkat Tema ‘Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh’, Polres Dumai melaksanakan Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial Serentak di Masjid Fii Sabilillah Jalan Jendral Sudirman Gg. Dr. Wahidin Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota, Senin (20/06/2022).
Kegiatan Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial Serentak dihadiri oleh Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Dumai Ny. Angela Kholid, Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, S.I.K, M.M, Lurah Bintan Joko Susilo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bintan Bripka Ferdinan Jemmy, Babinsa Koramil-01 Kelurahan Bintan Sertu Sutiono dan seluruh Perwakilan Penerima Bakti Sosial Religi Dan Bantuan Sosial oleh Polres Dumai.

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Dumai didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Dumai menyerahkan bantuan sosial kepada perwakilan tokoh pengurus rumah ibadah (Masjid, Gereja dan Kelenteng) berupa bantuan bagi pembangunan rumah ibadah. Serta penyerahan bantuan sosial kepada perwakilan pengendara becak dayung serta becak motor, petugas parkir, petugas kebersihan, buruh cuci serta buruh lepas, kaum dhuafa serta masyarakat Kota Dumai yang membutuhkan.

Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K berharap dengan kegiatan yang dilakukan dapat mempererat silaturahmi antar umat agama dan lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat.

“Kita berharap dengan kegiatan seperti ini dapat menjaga dan mempererat silaturahmi dan mendekatkan kita dengan masyarakat khususnya diwilayah hukum Polres Dumai,” ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Bintan Joko Susilo, turut mengapresiasi langkah Kepolisian yang melakukan Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial Serentak yang berpusat di Masjid Fii Sabilillah.

“Tentunya kita sangat mengapresiasi langkah Kepolisian khususnya Polres Dumai yang telah dan berpartisipasi selalu ada untuk masyarakat. Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial Serentak yang dilakukan hari ini tentunya sangat bermanfaat untuk umat dan masyarakat Kota Dumai yang membutuhkan. Terakhir, selamat Hari Bhayangkara Ke – 76, sukses dan jaya selalu untuk Polri,” ucap Joko Susilo.

Tak hanya secara simbolis, Kapolres Dumai bersama Ketua Bhayangkari Cabang Dumai juga melepas iring-iringan kendaraan dinas (konvoi) yang membawa Ribuan Bantuan Sosial berupa Sembako yang diperuntukkan bagi masyarakat Kota Dumai yang membutuhkan.

Kemudian kegiatan serupa yakni Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 76 Tahun 2022 Polres Dumai juga dilaksanakan serentak oleh seluruh Polsek Jajaran Polres Dumai dengan melaksanakan gotong royong (kurve), Penyerahan bantuan alat kebersihan dan bantuan bagi pembangunan mesjid, dilanjutkan dengan pembagian bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.**(rls yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait