Kepsek Aslindawati Harap Tahun Ajaran 2022/2023 Siswa Bisa  PTM Seratus Persen

541 views

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Rencana Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen pada  ajaran 2022-2023 dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kepala SMA 14 Pekanbaru, Aslindawati,S.Pd berharap menjalankan pembelajaran tatap muka (PTM) secara penuh saat tahun ajaran 2022/2023.

Harapan kami para siswa/i bisa kembali mendapatkan pembelajaran yang optimal di sekolah setelah dikeluarkannya SKB 4 Menteri dari Kemendikbud Ristek, Kementerian Agama, Kementerian Kesehatan dan Kemendagri pada 22 April 2022 tentang pemerintah mengizinkan sekolah di wilayah PPKM level 1 dan 2 untuk PTM 100 persen.

Kapan lagi anak – anak kita bisa full PTM menikmati pembelajan yang di idam – idamkan,”kata Aslindawati kepada LintasRiauNews.com,Kamis (24/06/2022)

Saat ini penerimaan siswa baru di sekolah sudah dibuka dan sedang berjalan. Harapannya di tahun ajaran baru, semua kegiatan sekolah sudah berjalan normal,”harapnya

Tahun ini ,sambungnya SMA 14 menerima untuk 10 rombel sama seperti tahun lalu,dalam 1 rombel sesuai aturan minimal 20 murid dan maksimal 36 murid dan ini tergabung anak didik yang di melalui PPDB jalur Zonasi, Arfimasi,Prestasi dan jalaur perpindahan tugas orang tua.jadi disinilah kita akan mendidik mereka tanpa membedakankan dari jalur mana semua sama,peran pendidiklah yang akan menjadikan mereka pintar dan prestasi,namun siswa dan orang tua juga ikut menentukan keberhasilan  tersebut.”pungkas Aslindawati **(Dedy Putra)

Bagikan ke:

Posting Terkait